Outlook Lite: Klien email alternatif untuk dijalankan di perangkat kelas bawah

Outlook Lite: Klien email alternatif untuk dijalankan di perangkat kelas bawah


Microsoft dapat meluncurkan varian baru dari aplikasi seluler Outlook akhir bulan ini. Aplikasi harus berjalan lebih cepat daripada versi normal. Ini dapat mencakup perangkat tingkat pemula yang berjalan di sistem operasi Google android perbaiki, nikmati.

Program yang dikenal sebagai Outlook Lite telah ada untuk sementara waktu dan saat ini hanya tersedia di beberapa negara. Perusahaan yang berbasis di Redmond telah memasukkan banyak pengoptimalan kinerja ke dalam aplikasi sehingga klien email juga dapat digunakan pada perangkat seluler yang kurang kuat. Berisik DrWindows Outlook Lite dirancang agar terasa lebih modern dan berjalan lebih cepat daripada aplikasi Outlook standar. Desain telah direvisi dan pengaturan dibuat lebih teratur. Terlepas dari peningkatan kinerja, Outlook Lite harus memiliki rentang fungsi yang sama dengan aplikasi Outlook biasa.
Outlook LiteMicrosoft saat ini sedang mengerjakan versi Lite baru yang dapat menggantikan Outlook standar

Versi Lite tidak tersedia secara resmi

Meskipun file penginstal APK untuk Outlook Lite telah beredar di web selama beberapa waktu, program ini belum tersedia secara resmi. google play store tersedia. Selain itu, versi saat ini hanya mendukung akun Microsoft pribadi, sehingga pelanggan bisnis benar-benar ditinggalkan. Selain itu, hanya satu akun yang dapat ditautkan ke aplikasi Outlook Lite. Menurut peta jalan Microsoft 365, perangkat lunak juga harus tersedia untuk pelanggan bisnis mulai Juli.

Ada kemungkinan bahwa Outlook Lite akan muncul tidak hanya untuk perangkat anggaran di berbagai wilayah di dunia. Desain yang lebih bersih dan ramping dapat digunakan secara umum di klien email versi Android di masa mendatang. Microsoft kemungkinan akan menggunakan Outlook Lite sementara itu untuk menguji varian baru sebelum inovasi tersebut nantinya diadopsi dalam versi final aplikasi Android atau platform lainnya.

READ  Hogwarts Legacy: rilis ditunda hingga 2023, Ganti versi tanpa tanggal

Untuk mengunduh Microsoft Outlook: klien email untuk Android
Lihat juga:


Logo, Office, Email, Office 365, Mail, Outlook, Microsoft Office, Microsoft 365, Microsoft 365 untuk bisnis, Microsoft Outlook, Outlook Mail, Microsoft Mail, Outlook Mobile
Logo, Office, Email, Office 365, Mail, Outlook, Microsoft Office, Microsoft 365, Microsoft 365 untuk bisnis, Microsoft Outlook, Outlook Mail, Microsoft Mail, Outlook Mobile

Written By
More from Munir Rad
Astronomi: Sisa-sisa tabrakan raksasa antara dua planet ekstrasurya ditemukan
Sekelompok astronom telah menemukan jejak tabrakan raksasa antara dua planet di sebuah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *