“Saya hanya seorang pahlawan super”: Oliver Pocher mengolok-olok Gil Ofarim

43.436

“Saya hanya seorang pahlawan super”: Oliver Pocher mengolok-olok Gil Ofarim

Ketika urusan Gil Ofarim terus menduduki otoritas, musisi itu mendapat tekanan yang meningkat – dan sekarang menjadi target Oliver Pocher.

Koln / Leipzig – apa yang pada malam 4 Oktober di hotel “Westin” di Leipzig muncul? Sementara perselingkuhan Gil Ofarim (39) terus mengkhawatirkan pihak berwenang, sang musisi kini juga berada di bawah tekanan – dan tidak kurang dari target Oliver Pocher (43).

Seperti dalam video Gil Ofarim (39), Oliver Pocher (43) memegang kamera di pos terakhirnya dan mencoba terlihat tercengang. © Tangkapan layar / instagram.com / oliverpocher /

Dalam video baru yang diposting komedian di Instagram, Pocher mengambil postingan Ofarim, yang telah menjadi viral, dengan caranya yang biasa.

Gil Ofarim menerbitkan sebuah video pada awal Oktober di mana dia membuat tuduhan serius tentang anti-Semitisme terhadap Leipziger Hotel “The Westin” diungkapkan. Karena dia diduga mengenakan Bintang Daud di lehernya, seorang karyawan hotel menolak mengizinkannya untuk check-in.

Rekaman itu memicu kemarahan dan kengerian di media sosial. Hotel itu sekarang telah membuat dua karyawan cuti dan polisi telah membuka penyelidikan. Ofarim dan karyawan keduanya mengajukan keluhan, yang terakhir pencemaran nama baik.

Setelah berpisah dari David: Nicole berasal dari "Menikah pada pandangan pertama" masih lajang?
Janji dan bintang
Setelah berpisah dari David: Apakah Nicole dari single “Wedding at First Sight” lagi?

Perkembangan baru dalam kasus ini sekarang menjelaskan apa yang sedang terjadi. Dalam rekaman video kamera pengintai bahwa gambar– surat kabar yang diterbitkan pada hari Minggu, Ofarim dapat terlihat berdebat dengan staf hotel, tetapi tidak dengan rantai dengan Star of David.

Juga polisi sementara itu harus memiliki keraguan tentang perjalanan awal peristiwa.

Musisi Gil Ofarim memiliki tuduhan anti-Semitisme yang serius terhadap pekerja hotel Leipzig dalam sebuah video pada awal Oktober "Westin" diekspresikan dan dengan demikian menarik perhatian.

Musisi Gil Ofarim membuat tuduhan serius anti-Semitisme terhadap karyawan hotel Leipzig “The Westin” dalam sebuah video pada awal Oktober dan dengan demikian menarik perhatian. © tangkapan layar / instagram.com / gilofarim /

Cukup alasan bagi Pocher untuk menunjukkan Ofarim. Dia diduga memberi tahu Bild bahwa kasusnya bukan tentang Bintang Daud, tetapi fakta bahwa dia telah dihina dengan cara anti-Semit.

Seperti dalam video musisi, komedian juga terlihat dari dekat dalam rekaman Pocher, yang tampaknya bubar dan terpana.

Alasan untuk keadaan pikiran: Pocher tidak akan memasuki rumahnya sendiri. Dia menunjuk ke bajunya dengan tulisan “Marvel”, menggambarkan dirinya sebagai superhero. “Seorang pria berambut panjang, musisi, juga mengambil bagian dalam ‘Let’s Dance'” (merujuk pada Ofarim, yang memenangkan pertunjukan pada tahun 2017) dilaporkan berteriak dari belakang, “Saddam Hussein memiliki nuklir” dan hal-hal tidak konsisten lainnya. Seorang wanita, “sebut saja dia Tuan W., tapi itu seorang wanita,” akhirnya membiarkannya masuk.

"Dia baru saja meninggal karena kedinginan": Mitra mantan"Antara kita"-Sarah Stork star meninggal saat hiking
Janji dan bintang
“Dia baru saja mati membeku”: pasangan mantan bintang “Unter Uns” Sarah Stork meninggal saat mendaki

Pocher membuat video Ofarim tampil sebagai narasi yang bertele-tele. Sebagai efek gimmick untuk menarik perhatian pada diri sendiri. “Saya ingin berbicara tentang acara ini. Saya melakukan segalanya, Zervakis dan Opdenhövel, Chez Krömer, ‘Late Night Berlin’, dan jika perlu, ‘Studio Schmidt’ juga.”

Faktanya, Ofarim telah di mata publik tidak seperti yang lain sejak merilis videonya. Yang juga pasti, bagaimanapun, adalah masih belum diketahui apa yang terjadi pada malam 4 Oktober di hotel “Westin” di Leipzig.

Oleh karena itu, reaksi terhadap kontribusi Pocher beragam. Seorang pengguna menulis: “Kebohongan memiliki kaki pendek – dalam hal ini rambut panjang.” Yang lain berpikir itu “semacam, sayangnya, sama sekali tidak lucu”.

Judul foto: Montase: Tangkapan layar / instagram.com/gilofarim /, Tangkapan layar / instagram.com/oliverpocher /

READ  Apakah hubungan GNTM-Romina Palm dengan Stefano mengalami kesuksesan?
Written By
More from Mujahid Jaffer
André Schünke mengintervensi sebagai pembicara
Ketika dia berada di ini Kamis malam (25 November) tepat pada jam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *