Wartawan ARD Hanni Hüsch berhenti sejenak – “Kami akan merindukanmu”

Selama hampir 40 tahun, ia memegang berbagai posisi di ARD: Hanni Hüsch. Kini waktunya sebagai reporter dan jurnalis akan segera berakhir.

Sebuah akhir bisa tampak begitu menghibur. Akun resmi “Tagesthemen” menulis di platform media sosial Twitter: “Hanni Hüsch yang luar biasa, sangat lucu, baik hati, dan luar biasa berhenti.” Selain itu, editor menunjukkan kompilasi penampilan jurnalis ARD, yang membuktikan: Hampir tidak ada suara televisi publik lainnya yang bekerja dengan aliterasi dalam bahasa sesering Hüsch.

Sekarang waktu 65 tahun berakhir di stasiun. “Kami akan merindukanmu,” tulis tweet tersebut. Tidak ada informasi mengenai alasan pastinya. Ada kemungkinan bahwa wartawan akan pensiun.

Stasiun yang tak terhitung jumlahnya dari Hüsch ke ARD

Karirnya di dunia pertelevisian dimulai pada tahun 1984. Saat itu, Hanni Hüsch masih menjadi trainee di NDR sebelum bergabung dengan departemen pemasok ARD di Hamburg. Dia kemudian menjabat sebagai direktur majalah televisi NDR “DAS!” untuk satu tahun. Hüsch kemudian kembali ke ARD, di mana ia memegang berbagai posisi. Pada tahun 1991, ia mengambil alih manajemen tim editorial pemasok ARD dan juga mewakili koresponden di studio ARD di London dan Tokyo.

READ  Tempat kedua di tangga lagu Jerman: Helene Fischer di puncak "Breathless"!
Written By
More from Mujahid Jaffer
Man air mata buku terpisah: sekarang harus masuk penjara selama tiga tahun
Seorang pria berusia 44 tahun telah divonis tiga tahun penjara di Indonesia....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.