Sains: teleskop luar angkasa Hubble memecahkan rekor baru


lagi
Teleskop Hubble berusia lebih dari 30 tahun dan sering hampir pensiun. Sekarang mata telah menemukan sesuatu yang luar biasa di luar angkasa: sebuah bintang yang jaraknya miliaran tahun cahaya.

Teleskop Luar Angkasa Hubble, yang terlihat seperti petasan pesta yang bodoh, telah mengirimkan gambar pada jarak tak terbatas selama hampir 32 tahun: planetary nebula, gugusan besar galaksi, lubang hitam… Hubble seharusnya sudah pensiun beberapa kali , materi lama, baru-baru ini dia bahkan buta untuk sementara waktu. Bagaimanapun, semua orang berbicara tentang James Webb, bintang baru teleskop cermin raksasa.

Artikel ini tidak berhenti di situ, tetapi disediakan untuk pelanggan kami. Sayangnya, pengaturan browser Anda mencegah kami menampilkan referensi ke penawaran langganan kami saat ini. Jika Anda ingin melanjutkan membaca Anda dapat menguji penawaran PLUS+ kami di sini. Jika Anda sudah menjadi pelanggan PLUS+, .

Artikel ini tidak berhenti di situ, tetapi disediakan untuk pelanggan kami. Sayangnya, pengaturan browser Anda mencegah kami menampilkan referensi ke penawaran langganan kami saat ini. Jika Anda ingin melanjutkan membaca Anda dapat menguji penawaran PLUS+ kami di sini.

topik mengikuti

READ  t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Written By
More from Munir Rad
Astrofisika: Leluhur quasar dari periode prasejarah ditemukan
Alam semesta seperti yang kita ketahui diciptakan sekitar 13,8 miliar tahun yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.