Nikeata Thompson bertunangan – dia bilang YA – teman

Permintaan ini benar-benar tulus!

Nikeata Thompson (41) menjadi terkenal sebagai koreografer bintang, dan penari cantik itu sekarang menjadi selebriti. Nikeata kini telah menjadi superstar dari kisah cintanya sendiri: Pada hari Minggu, dia memposting video pertunangannya di Instagram.

Dalam video tersebut, terlihat Nikeata sedang dibawa dengan mata ditutup oleh seorang teman ke platform pengamatan di sebelah dermaga perahu. Koreografer tampak gelisah: “Di mana sayangku?” Saat dia melepas penutup matanya, air mata kebahagiaan mengalir dengan sendirinya, saat pasangannya berdiri di depannya, dengan jaket putih dengan segala keanggunan di depan suasana romantis. . Nikeatas Schatzi akhirnya berlutut di depannya dan bertanya kepadanya: “Apakah kamu ingin menjadi istriku, sayangku?”

Tanggapan Nikeata tidak terdengar dalam klip tersebut, melainkan ciuman intim yang panjang. Ini hampir merupakan cara yang lebih baik untuk mengatakan ya…

Ah!

Thompson terus memposting foto dengan pasangannya – tetapi wanita berusia 41 tahun itu belum mengungkapkan siapa dia.

Bagaimanapun, para penari dan pengusaha sangat antusias, termasuk selebriti seperti pembawa acara “Gua Singa” Amiaz Habtu (44). Dia menulis: “SELAMAT!!!!! AKU BAHAGIA UNTUKMU!” Bintang “Tatort” Jasna Fritzi Bauer (33) memuji, “Kamu tikus yang manis,” dan moderator Ruth Moschner mengungkapkan kegembiraannya, “Woooohoooooooo!”

Selamat!

READ  "Komi Can't Communicate" mendapat musim kedua - Anime2You
Written By
More from Mujahid Jaffer
Bintang BVB menyukai Nicole Poturalski – mantan pacar Brad Pitt – Bundesliga
Sedikit glamor Hollywood di tengah pot? Dalam Instagram Story bek kiri Dortmund...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.