Mentega terbaik dalam ujian: pemenang ujian menurut Stiftung Warentest

Mentega digunakan dalam memasak untuk memanggang, memanggang atau menyebarkan. Dan siapa pun yang telah mencoba berbagai merek mentega tahu bahwa mentega tidak hanya harganya berbeda jumlah, tetapi juga rasanya sangat berbeda. Oleh karena itu, Stiftung Warentest melihat lebih dekat pada 30 produk mentega. Mentega yang diasamkan ringan (15 produk), mentega krim manis (13 produk) dan mentega krim asam (2 produk) diuji.

Produk bermerek seperti Kerrygold, Weihenstephan, dan Landliebe telah diuji, serta label pribadi dan produk diskon seperti “Aldi Süd Milfina dengan asam ringan mentega bermerek Jerman”, “Rewe yes! Mentega bermerek Jerman yang asam ringan” dan “Netto Marken-Discount Gutes Sedikit Diasamkan Tanah Mentega Merek Jerman”. “.

Stiftung Warentest telah membagi tes mentega ke dalam kategori seperti “penilaian sensorik”, “zat berbahaya”, “pengemasan”, “penyebaran” serta “deklarasi” dan “kualitas mikrobiologis”. Secara keseluruhan, setiap mentega lainnya meyakinkan dalam ujian. Tempat pertama dalam ujian Stiftung Warentest dibagi oleh dua produk:

  • Edeka Mentega merek Jerman yang diasamkan dengan baik & Murah
  • Sachsen Milch Our Butter Mentega merek Jerman, sedikit diasamkan

Kedua jenis mentega menerima skor keseluruhan 1,8 dan sangat mengesankan di bidang “kualitas mikrobiologis” dan “kemampuan menyebar”.

Dengan skor 1,9, dua jenis mentega “Aldi Süd Milfina German brand butter light acidified” dan “Frau Antje Beste butter light acidified butter” berada di belakang.

READ  Dari rumah kantor ke kantor
Written By
More from Hulwi Zafar
Perjanjian Perdagangan Bebas dengan Indonesia – itu semua tentang itu
Mengapa kesepakatan itu kontroversial? Sederhananya: karena buahnya kecil panjangnya sekitar 6 cm....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.