Tesla Autopilot di Jerman sekarang dengan “swipe only” > teslamag.de

Dua ide Tesla, yang mungkin tidak buruk dalam dirinya sendiri, semakin membatasi kegunaan sistem autopilot di Eropa: mobil listrik perusahaan datang tanpa sensor hujan dan alih-alih menentukan penggunaan gambar kamera yang diproses secara artifisial dan cerdasjika dan berapa banyak wiper harus bekerja. Dan karena Tesla Autopilot membutuhkan pandangan yang jelas untuk sensor di belakang kaca depan, AI penyeka aktif secara otomatis segera setelah Anda menyalakannya. Secara keseluruhan ini bisa menjadi solusi yang elegan, tetapi dalam praktiknya konsekuensinya agak merepotkan.

Julukan Jerman untuk sistem Tesla

Masalahnya sepertinya hanya ada sejak Tesla mulai di AS musim semi lalu dengan menghilangkan sensor radar yang selalu dipasang di depan. Untuk itu, CEO Elon Musk menjelaskan bahwa Jalan ke depan untuk mengemudi sendiri di Tesla adalah “hanya visi”., yaitu, hanya dalam evaluasi sensor optik. Tidak dapat dipastikan bahwa informasi radar tidak lagi diperhitungkan pada kendaraan yang masih dilengkapi dengan sensor ini. Namun baru-baru ini, Model 3 dan Model Y juga dikirim ke Eropa tanpa itu.

Salah satu konsekuensinya adalah kemudi autopilot saat ini hanya dapat digunakan hingga 140 km/jam – sebelumnya 150 km/jam, tetapi setidaknya sudah Batas kecepatan Tesla untuk mobil Vision hanya di Eropa Pada bulan Mei, pembaruan perangkat lunak sedikit meningkatkan kecepatan dari kecepatan maksimum sebelumnya 130 km/jam. Namun, pada saat yang sama, membatalkan radar memaksa wiper otomatis untuk aktif saat menggunakan autopilot. Dan karena terkadang bertindak aneh, sistem baru Tesla dengan kamera hanya mendapat julukan Jerman: wipe only.

Ini dapat dijelaskan oleh fakta bahwa sistem otomatis Tesla baru dengan beberapa residu serangga di jendela tidak mau berhenti menyeka, meskipun jalan dan mobil bebas dari hujan, seperti yang ditunjukkan dalam video. Dalam rekaman autobahn Jerman, di satu sisi orang mendengar komentar kecewa dari pengemudi, di sisi lain derit terus menerus dari wiper kaca depan pada kaca yang kering. Tanpa “visi saja” Anda bisa mematikan wiper dalam situasi ini, tetapi di Teslas tanpa radar Anda juga tidak dapat menggunakan kemudi otomatis lagi.

Radar autopilot bisa kembali

Masalah dengan wiper yang terlalu bersemangat juga tampaknya ada di Amerika Serikat, menurut komentar di video Twitter. Dalam hal ini, bahkan setelah membersihkan kaca, itu belum berakhir, tulis pengemudi Tesla Jerman. Yang lain kemudian menyarankan untuk mencoba me-restart komputer kendaraan. Secara keseluruhan, antusiasme untuk autopilot di Eropa sekarang jelas kabur, karena tidak ada kemajuan yang dibuat di sini untuk waktu yang lama dan Awal dari uji beta dengan versi FSD baru sudah lama datang.

Untuk mengatasi masalah wiper tambahan, Tesla dapat membuat penginderaan hujan lebih akurat atau tidak secara otomatis menyalakannya dan menghentikan kemudi Autopilot jika jarak pandang menjadi terlalu buruk. Tapi radar juga bisa kembali: pada awal Juni, kami mengetahuinya Tesla mengajukan permohonan persetujuan sensor resolusi tinggi baru di Amerika Serikat pada bulan Januari MEMILIKI.

READ  Maskapai Prancis pertama dengan A220: Maskapai kecil bergabung dengan Air France
Written By
More from Hulwi Zafar
Aktivis Greenpeace menempelkan stiker di mobil di halaman dealer mobil Nuremberg – Nuremberg, Nuremberg
Panggilan aksi untuk: VW harus menghentikan pengembangan mesin pembakaran – 10 jam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.