Mourinho tak mau sesumbar usai dikalahkan MU

London

Kemenangan total Tottenham Hotspur Di Manchester United tidak Jose Mourinho Kepala besar. Hasilnya disebut Mourinho: Tottenham tidak dijamin trofi.

Tottenham membuat gebrakan besar di Premier League akhir pekan ini saat bertandang ke markas MU. Bertanding pada Minggu (4/10/2020) WIB di Old Trafford, Rendah Bungkam tuan rumah 6-1.

Dalam game ini, lini serang Tottenham sudah menunjukkan kemampuannya. Son Heng-Min dan Harry Kane masing-masing mencetak dua gol melawan David de Gaine.

Tottenham juga mengalami kekalahan terparah bagi MU sejak Oktober 2011. Dia menjadi tim ketiga yang mencetak enam gol melawan United dalam pertandingan Liga Premier setelah Southampton dan Manchester City.

Berkat kemenangannya atas MU, Tottenham kini mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan. Harry Kane dan lainnya masih berada di urutan keenam Peringkat Liga Premier.

Jose Mourinho dari Tottenham Hotspur tidak mau membanggakan peluang timnya untuk menang. N.U. Kemenangan tersebut tidak menjamin Tottenham akan merebut trofi musim ini.

“Saya tidak tahu apakah kami bisa memenangkan trofi, saya tahu kami telah bekerja sangat keras sejak kami tiba,” kata Mourinho. Kaca.

Selama waktu ini Mr. Daniel Levy dan struktur klub jelas memberi kami tim terbaik dan tujuan kami adalah memenangkan setiap pertandingan.

Kami tidak melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan di Newcastle, sama seperti saat kami kalah dari Everton dan seri.

Tapi tujuannya agar kami memenangkan setiap pertandingan. Saya telah memberi tahu para pemain 1.000 kali dalam beberapa hari terakhir, bahwa menang di Old Trafford adalah hasil yang bagus.

“Tentu saja, hasil imbang bukan hasil yang buruk, tapi itu sikap yang harus kami miliki. Penampilan kemarin luar biasa, hasil tidak biasa. Kami punya tujuh poin dan posisi kami di klasemen tidak buruk,” katanya. Jose Mourinho.

READ  Media: Bayern sedang mengerjakan "rencana transfer darurat"

Sorotan dari game MU vs Tottenham Anda dapat melihatnya di tautan berikutnya Ini.

Menonton video “Striker Tottenham Hotspur Carlos Vincius
[Gambas:Video 20detik]
(nds / lebih)


Written By
More from Naji Farid
Melawan Reims: Mbappe dalam angkatan kerja Paris – untuk terakhir kalinya?
Transfer Berada di lapangan bersama Lionel Messi sekali dan tidak pernah? Inilah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *