Setelah cedera horor: Neymar absen selama enam hingga delapan minggu

Neymar cedera ligamen pergelangan kakinya saat Paris Saint-Germain menang 3-1 atas AS St. Etienne dan, menurut klub, akan absen selama enam sampai delapan minggu. PSG mengumumkan pada hari Senin setelah penyelidikan menyeluruh. Artinya, pemain penyerang tidak bisa bermain lagi tahun ini.

Setelah berduel dengan lawannya Macon, pemain Brasil itu menginjak kaki panjangnya pada menit ke-84 dan pergelangan kaki kirinya terkilir parah. Pria berusia 29 tahun itu tetap berbaring di halaman dengan wajah berkerut kesakitan dan setelah istirahat sejenak dalam perawatan, dia dibawa keluar lapangan dengan tandu. Dina Ebimbe datang untuk menjemputnya.

Neymar PSG - tidak ada header artikel

Bintang PSG Neymar angkat bicara setelah cedera

Setelah pertandingan, Neymar mengumumkan Instagram berbicara. “Sekarang saatnya untuk pulih. Sayangnya, kemunduran adalah bagian dari kehidupan seorang atlet. Saya akan kembali lebih baik dan lebih kuat,” tulis bintang ofensif itu, yang meninggalkan arena dengan kruk.

PSG: Lionel Messi memimpin dengan bantuan hattrick

Dengan Neymar masih di lapangan, Parisians memimpin 1-0 setelah gol dari Denis Bouanga, tetapi membalikkan permainan setelah pengusiran St. Etienne Timothee Kolodziejczak (45). Marquinhos dengan brace (45 + 2, 90 + 1) dan Angel Di Maria (79) mencetak gol untuk PSG. Lionel Messi bersinar dengan tiga assist.

Berkat ini, PSG memperkuat keunggulannya di klasemen dan kini unggul 40 poin dari Nice (26 poin).

READ  Transfer ke perbaikan "pemilihan dunia": PSG dapat dirayakan untuk kudeta Messi
Written By
More from Naji Farid
Ozil tidak disukai pemain Arsenal?
London – Takdir Mesut Ozil Dari Gudang senjata Sangat gelap. Keturunan itu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *