Penjaga gawang menyebabkan pengusiran rekan setimnya sendiri

Situasi aneh dalam pertandingan antara klub Norwegia Kristiansund BK dan Viking Stavanger. Dengan aktingnya, sang kiper meyakinkan tamunya akan kartu merah dari beknya sendiri.

Adegan aneh di sepak bola Norwegia: kiper Patrik Gunnarsson menyebabkan kartu merah terhadap rekan setimnya David Brekalo dengan menelan pertandingan divisi pertama klubnya Viking Stavanger di Kristiansund BK (3: 2).

Bek memukul kiper di dada – dia jatuh

Setelah umpan silang berbahaya dari tuan rumah di babak akhir, kiper dan bek pertama kali tertipu sebelum Brekalo dari Slovenia menyikut rekannya dari Islandia dua kali di dada. Pada dorongan kedua, Gunnarsson (21) jatuh seolah-olah jatuh – dan Brekalo harus meninggalkan tempat (ke-90 + 5).

Surat kabar “Verdens Gang” menggambarkan insiden itu sebagai “aneh”. Gunnarsson mengatakan dia memanggil Brekalo untuk membersihkan bola. Setelah itu menyerangnya. “Berdebat dengan rekan satu tim adalah bagian dari itu. Tapi kita tidak boleh saling menyerang secara fisik,” katanya kepada Aftenbladet.

“Itu tidak baik bagi kami sebagai sebuah klub,” aku pelatih Bjarte Lunde Aarsheim. Sementara itu, kedua petarung itu berjabat tangan dan meminta maaf kepada rekan satu tim mereka.

READ  Laporan: Lewandowski menunggu Real
Written By
More from Naji Farid
Tonton live streaming Premier League MU vs Arsenal TV online, link dan berikut caranya
Sportalga – Dengan absennya Anthony Marshall yang diskors, Ole Gunnar akan menghadapi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *