Microsoft Menambahkan Browser Game Opera GX ke Windows 11 Store


Opera menawarkan browser yang dioptimalkan untuk para gamer GX Opera sekarang juga untuk Windows 11 di Microsoft Store. Ini sekarang memudahkan banyak pengguna Windows untuk merujuk dan menggunakan browser, termasuk dengan pembaruan otomatis.

Ini melaporkan bahwa Toko online SoftPedia Opera GX telah menemukan basis penggemar yang kuat sejak rilis browser game, dan pasti akan terus berkembang dengan peluncuran di Microsoft Store. Sebelumnya Anda hanya bisa mendapatkan browser dari Opera, sekarang Anda juga dapat mengunduhnya dari toko dan karena itu keuntungan dari MS Store Management: Ini termasuk aplikasi yang diuji dan fungsi pembaruan otomatis. Menambahkan Opera GX ke Microsoft Store juga berarti pengguna Windows akan memiliki akses yang lebih mudah dan lebih banyak pilihan saat memilih browser pilihan mereka.

Browser game Opera GX adalah …
GX Opera… dilengkapi dengan fungsi khusus

Browser Opera GX dibuat untuk para gamer, yang ditampilkan dalam desain dan fungsionalitas, dengan fitur unik seperti CPU, RAM, dan manajemen jaringan yang membantu memaksimalkan permainan dan navigasi.

Ada apa

Versi terbaru GX menawarkan akses asli ke Discord dan Twitch di sidebar, serta integrasi Razer Chroma dan Corsair iCUE. Ini memungkinkan untuk menyinkronkan pencahayaannya dengan tindakan browser. Selain itu, Opera GX sekarang menyertakan game offline Operius, penembak arcade berbasis ruang angkasa baru yang dapat dimainkan di browser tanpa koneksi internet. Opera GX mencakup akses ke VPN bawaan, gratis, tidak terbatas, pemblokir iklan, dan perpesanan serta media sosial yang terpasang di bilah sisi.

Lihat juga:


Game, Browser, Browser Web, Opera, Opera GX, Browser Game
Game, Browser, Browser Web, Opera, Opera GX, Browser Game
Opera

Written By
More from Munir Rad
Berita Teknologi 3 Teratas Kemarin: Harga Pre-Order Galaxy S21 Ultrax dan PS5
Tempo, Jakarta – 3 Berita Teknologi Terbaik kemarin berbeda dari smartphone andalan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *