Persyaratan Sistem: Far Cry 6 dikirimkan dengan ray tracing tetapi tanpa DLSS

Ubisoft telah merilis persyaratan sistem untuk Far Cry 6 dan mereka sulit di beberapa area. Pertama-tama, Far Cry 6 kemungkinan akan menggunakan varian Dunia Engine 2. Refleksi dan bayangan yang dihitung dengan ray tracing baru saja ditambahkan. Ini menggeser persyaratan sistem secara signifikan ke atas.

Ubisoft merekomendasikan konfigurasi tertentu untuk 1080p, 1440p dan 4K. Perbedaan lain dibuat antara 30 dan 60 FPS dan penggunaan efek ray tracing yang kompleks. Empat core, 8 GB RAM dan Radeon RX 460 atau GeForce GTX 960 adalah persyaratan minimum. Kegembiraan grafis hanya boleh dimulai dengan enam inti, RAM 16GB, dan Radeon RX Vega atau GeForce GTX 1080.

1440p pada 60 FPS dalam pengaturan tertinggi harus dimungkinkan dengan Ryzen 5 3600X / Core i7-9700K dan Radeon RX 5700 XT / GeForce RTX 2070 Super. 16 GB RAM juga harus dibutuhkan. Selain 60 GB data game, 37 GB tekstur HD opsional ditambahkan.

Efek ray tracing hanya ditampilkan dengan lancar dengan Radeon RX 6800/6900 XT atau GeForce RTX 3070/3080.

Far Cry 6 tidak mendukung DLSS. Sebagai gantinya, FSR AMD harus digunakan, yang juga berfungsi pada kartu GeForce. DLSS hanya akan bekerja pada dua generasi RTX terakhir, tetapi dapat memberikan hasil terbaik jika ragu. Pro dan kontra dari DLSS atau FSR sekarang bisa diperdebatkan untuk waktu yang lama.

Far Cry 6 akan dirilis pada 7 Oktober untuk PC dan konsol terbaru.

Pemberitahuan perlindungan data untuk YouTube

Pada titik ini, kami ingin menunjukkan kepada Anda video YouTube. Melindungi data Anda penting bagi kami: YouTube menempatkan cookie di komputer Anda dengan mengintegrasikan dan membacanya, yang dengannya Anda dapat dilacak. Jika Anda ingin mengizinkan ini, cukup klik tombol putar. Video kemudian akan dimuat dan diputar ulang.

READ  Sejak Windows 11: Microsoft ingin beralih ke Chrome, Firefox et Cie jauh lebih sulit

Tim Hardwareluxx Anda

Langsung lihat video YouTube mulai sekarang

Written By
More from Munir Rad
Begini cara Instagram 4 orang hidup sekaligus
Instagram Jakarta meluncurkan fitur baru bernama Live Sections kemarin. Fitur ini merupakan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *