Cara mendapatkan SmartFram eSIM di tengah epidemi Covide-19

Surah dot com – Operator telekomunikasi Smartvin Berikan cara baru untuk mendapatkan kartu SIM terintegrasi (contoh) Semua digital sehingga Anda dapat melakukannya tanpa meninggalkan rumah.

“Pengeluaran eSIM SmartFran Al-Digital merupakan metode baru yang terkait erat dengan epidemi COVID-19. Pelanggan tidak perlu keluar rumah pada Jumat (23/10/2020), CEO MobileFranca Sukaka Pur Rakarcarjono. Cukup pesan online dan kode QR akan dikirim ke email yang terdaftar.

ESIM Smartfren dapat dipesan dengan mengunduh situs web SmartFren dari Apple AppStore. Setelah itu pelanggan harus melakukan registrasi terlebih dahulu, pilih paket eSIM Smartfren 90 GB dan pilih sendiri nomor yang diinginkan.

Setelah pesanan ini dikonfirmasi, pelanggan akan menerima kode QR untuk memindai dan menghubungkan nomor ponsel cerdas mereka ke iPhone sebagai eSIM. Selain membeli eSIM baru, pelanggan juga dapat mengganti kartu SIM fisiknya menjadi eSIM dengan mengunjungi SmartFree Store terdekat.

Baca lebih banyak
Untuk memfasilitasi transformasi digital, SmartFran telah memperkenalkan layanan IoTTSpark

Sementara itu, SmartFar telah meluncurkan eSIM sejak September 2019. Namun, operator seluler tetap bungkam soal jumlah penggunanya.

“Kenyataannya belum ada angka pastinya karena fokus kami adalah kepuasan pelanggan di forum ini,” kata chief marketing officer SmartFran.

Tujuan SmartFore untuk mempromosikan teknologi eSIM adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna, karena Essim adalah sesuatu yang baru di Indonesia.

Hal tersebut juga terlihat pada kemampuan penggunaan eSIM di luar smartphone, salah satunya adalah laptop. “Smartfram berinvestasi dalam teknologi ini,” kata Robert.

Robert Smart telah mengumumkan bahwa dia akan bekerja sama dengan Apple untuk penggunaan iPhone dalam versi beta eSIM. Isim SmartFran dapat digunakan dengan iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max, dan iPhone SE baru. Pelanggan bisa beralih ke smartphone dual-SIM dengan menambahkan smartphone eSIM ke iPhone jenis ini.

READ  Google meluncurkan fitur jarak tempuh untuk membantu pengguna selama wabah

Baca lebih banyak
IPhone SE dapat menjadi SIM ganda dengan Smartfren eSIM

“Tahun ini kami ingin mengetahui seberapa kuat platform tersebut dan seberapa kuat pengalaman pelanggan,” kata Robert.

Saat eSIM berkembang tahun depan, kami dapat memperkirakan berapa banyak. Kami adalah satu-satunya karena kami mengatakan pengguna eSIM adalah pengguna smartphone. [Antara]

Written By
More from Munir Rad
Salt and Sacrifice, jiwa gelap dalam 2D ​​diumumkan untuk PlayStation dan PC • JPGAMES.DE
Di Summer Game Fest, Ska Studios dan Sony mempersembahkan Salt and Sacrifice,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.