Seri Xiaomi Redmi K50 kembali

Seri Redmi K50 Xiaomi diperkenalkan cukup awal tahun ini Percakapan dibawa. Dari sekian banyak orang, tidak lain adalah Vice President Xiaomi dan General Manager Redmi Lu Weibing secara pribadi. Dan sementara ketiganya, mungkin lebih murah, smartphone saudara Xiaomi 12 tidak diumumkan hingga awal 2022, tampaknya ada beberapa informasi baru yang tentu saja tidak ingin kami sembunyikan dari Anda.

Seri Redmi K50 diharapkan pada awal 2022

Sudah di musim panas tahun ini kami “diberi makan” dengan informasi pertama tentang seri Redmi K50, yang terutama menyangkut layar AMOLED E5 baru Samsung dan Snapdragon 895/898 (nama akhir masih kosong). Sementara itu, kita dapat mengatakan dengan pasti bahwa kita akan melihat tiga model pada awal 2022. Redmi K50, K50 Pro, dan Redmi K50 Pro +. Sekarang ada informasi baru tentang “Mercusuar Maksimal”.

Kata terkenal di jejaring sosial Tiongkok Sina Weibo Bocorbahwa seseorang dapat mengharapkan baterai 5.000 mAh yang setara dengan Xiaomi 12 yang murah, yang seperti smartphone ulang tahun Xiaomi Mi 10 Ultra (untuk ujian) dapat diisi dengan 120 watt. Juga yang baru saja dihadirkan di Berlin Xiaomi 11t pro menawarkan fungsionalitas ini dengan nama “HyperCharge”.

Tidak ada kamera di bawah layar

Meskipun kami mendengar tentang layar Samsung E5 AMOLED baru sejak awal, seperti yang disebutkan di awal, ada informasi lain di layar, yang berkaitan dengan kamera yang dipasang di bawah atau di dalam. Dan seharusnya tidak – meskipun sambil menunggu Xiaomi campuran 4 dengan kamera subscreen (UDC) muncul – untuk diinstal “tak terlihat”. Tampaknya teknologinya belum siap untuk bersaing dengan kamera “punch hole” klasik, seperti milik kita. Uji dengan ZTE Akson 30 dan Xiaomi MIX 4 sangat jelas dikonfirmasi. Eksposur yang hilang diproses oleh perangkat lunak, yang pada akhirnya tidak menghasilkan selfie yang indah. Sementara saya pribadi lebih suka kamera depan yang lebih buruk daripada area tampilan yang lebih besar, keputusan dibuat terhadap UDC di Beijing.

READ  Game Dark Reboot 2014 dengan Unreal Engine 5 – JPGAMES.DE

Ada juga petunjuk keterangan rahasia tentang cara mengatur kamera kulit. Sensor 108 megapiksel utama dari Samsung (ISOCELL) diharapkan untuk model Pro +, yang akan didukung oleh kamera periskop dengan zoom lossless berkualitas tinggi. Di Redmi K50 Pro, sebaliknya, akan ada kamera utama 50 megapiksel, sedangkan di model dasar, foto harus diambil dengan lensa 48 megapiksel.

Prosesor mana untuk smartphone Xiaomi

Informan masih kurang setuju dengan masalah SoC (System on a Chip) yang terpasang. Tentu saja, Snapdragon 895/898 (SM8450) 4 nanometer diharapkan ada dalam model Pro Plus. Tapi apa yang dua semi-flagships lainnya lewatkan sebagai pembaca? Snapdragon 888+ atau bahkan Snapdragon 890 yang sama sekali tidak dikenal? Banyak dari kita juga harus tertarik dengan nama di mana ketiga kandidat itu masuk ke rak pengecer Jerman. Rumor berkisar dari F4 Pro kecil dan Xiaomi 12i. Mungkin masih akan ada beberapa kebocoran dalam beberapa hari ke depan.

[Quelle: Sina Weibo | via Stufflistings]

Bagikan artikel:

Written By
More from Munir Rad
Referensi khusus untuk game Dataminer N64 berikutnya • JPGAMES.DE
Program ekstensi dari Nintendo Switch online menerima banyak kritik dari penggemar di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *