Dresden: setelah 18 tahun berkuasa – “master data” Saxony pensiun

Aktivis perlindungan data juga akan pensiun suatu hari nanti! Bagi Andreas Schurig, “penguasa fakta dan angka” terbaik Saxony adalah Malam Tahun Baru.

Dresden – Seorang pendukung privasi juga akan pensiun suatu hari nanti. untuk Saxony Tertinggi “Penguasa angka dan fakta”, saatnya untuk Malam Tahun Baru Karier yang luar biasa berakhir untuk Andreas Schurig (63).

Kasus “Sachsensumpf”, yang dirundingkan di Pengadilan Regional Dresden, merupakan salah satu tantangan terbesar Schurig. © dpa / Arno Burgi

Dia memiliki tiga mandat sebagai petugas perlindungan data untuk Free State di belakangnya. Sejak 2004, ia dan timnya telah menangani puluhan ribu kasus.

Beberapa juga menjadi perhatian nasional, seperti yang disebut survei “Sachsensumpf” tahun 2006 dan 2007. “Saya bangga dengan apa yang telah kami capai selama 18 tahun mandat saya,” katanya.

Terlepas dari kepergiannya, dia khawatir tentang masa depan kantornya. Bagi banyak model bisnis ekonomi digital, data adalah bahan mentah yang penting – tanpanya, tidak ada yang berhasil.

Dresden: Michelle dari Dresden kembali
Dresden
Michelle dari Dresden kembali

“Pelindung data harus menyertai perkembangan ini secara kritis. Penting untuk ditekankan lagi dan lagi bahwa pelindung data tidak melindungi data, tetapi hak individu orang.”

Sesaat sebelum Natal, parlemen Negeri itu memilih Juliane Hundert (44) sebagai petugas perlindungan data Saxon yang baru. Baru-baru ini, dia bekerja sebagai penasihat parlemen untuk Sayuran hijau-Kelompok parlemen dari Landtag. Masa jabatan Anda dimulai pada 1 Januari.

READ  Daimler AG heißt künftig Mercedes-Benz Group
Written By
More from Hulwi Zafar
Segar dan beku saat diuji: kebanyakan blueberry dan raspberry “baik”
Jumat 28 Mei 2021 Segar dan beku dalam pengujian Kebanyakan blueberry dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *