Hertha BSC: Sandro Schwarz pergi, apakah dia membersihkan Pangeran Boateng? – Bundesliga

KTT ganda untuk Sandro Schwarz (43) sejak awal!

Pelatih baru Hertha mulai menjabat hari ini, tes kesehatan internal dan kinerja ada di program untuk para pemain. Tetapi ada lebih banyak yang dipertaruhkan untuk Schwarz: dia memutuskan masa depan hari ini

oleh pemimpin Pangeran Boateng (35) dan penerus kiper Alexander Schwolow (30), dipinjamkan ke Schalke.

BILD tahu trennya:

Seperti inilah Boateng. Schwarz mengatakan baru-baru ini: “Kami akan melakukan percakapan tatap muka dan bukan percakapan telepon juga. Hanya melakukan percakapan yang terbuka, jujur, dan pribadi. Penting bagi saya untuk merasakan keadaan emosinya, untuk mendengar sudut pandangnya. pandangan. Dan kemudian kami akan membuat keputusan.

BILD ditemukan: Ada kecenderungan kuat untuk bertahan, Schwarz dan manajer Fredi Bobic (50) sekarang ingin membuat keputusan akhir. Boateng harus tetap menjadi tangan terulur, juru bicara dan pemimpin untuk musim berikutnya. Namun, itu tidak mendapatkan jaminan penggunaan.

Begini tampilan pertanyaan kiper. Schwolow telah dipinjamkan ke Schalke yang dipromosikan selama satu musim setelah penampilan buruk, Stefan Ortega dan Timo Horn (keduanya 29) adalah kandidat terpanas sebagai No.1 baru Ortega terakhir di Bielefeld dan bebas transfer. Horn masih memiliki kontrak di Cologne tetapi dapat meninggalkan klub jika ada tawaran yang cocok. Schwarz, Bobic dan pelatih kiper Andreas Menger (49) ingin mengambil keputusan hari ini.

READ  RB Leipzig - Club Bruges 1: 2: kemunduran parah! RBL juga kalah dalam pertandingan Liga Champions kedua mereka
Written By
More from Naji Farid
Schalke membeli Zalazar – dia bertahan meski tidak dipromosikan
Gelsenkirchen. Rodrigo Zalazar juga akan bermain untuk Schalke 04. Direktur olahraga Rouven...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.