Menabrak MotoGP Emilia Romagna, Begini Tafsir Valentino Rossi

Misano Adriatico

Valentino Rossi Gagal menyelesaikan saat MotoGP dari Emilia-Romagna. Dokter menjelaskan kesalahannya.

Di sirkuit Marco Simonchelli, Minggu (20/9/2020), Rossi langsung terjatuh di lap kedua, di tikungan keempat. Kemudian ia mencoba melanjutkan balapan, namun akhirnya memilih masuk pit dan terhenti saat balapan masih ada 12 lap.

Hasil ini sangat mengecewakan bagi Rossi. disebabkan Moto GP San Marino Yang diadakan di trek yang sama minggu lalu, ksatria Energi Monster Yamaha Dia finis keempat. Dia ingin memperbaiki rekor kali ini, tapi akhirnya gagal.

[Gambas:Video 20detik]

“Kami melewati tikungan keempat secara berkelompok, dan saya melakukan kesalahan. Saya tidak sengaja menekan tuas rem,” kata Rossi seperti dikutip GPOne.

Terkadang hal seperti itu terjadi secara kebetulan. Saya pikir terakhir kali saya melakukan hal seperti ini saat melakukan pemanasan adalah beberapa tahun yang lalu. Sayangnya, hari ini saya banyak mundur dan akhirnya berantakan.

“Saya ingin terus balapan karena motor saya telah melalui sejumlah penyesuaian, dan saya ingin memahami kecepatannya. Saya menyadari bahwa saya tidak memiliki grip belakang, juga tidak cepat, meskipun fokus dan motivasi saya sulit setelah musim gugur yang lalu.”

Juara dunia 9 kali itu berkata, “Itu adalah hari yang sangat sulit, tapi seperti inilah hidup, sungguh sebuah balapan.”

Balapan selanjutnya akan digelar di sirkuit Barcelona Catalonia, Minggu (27/9/2020), dengan gelar tersebut. Sepeda Motor Catalonia. Rossi bertekad untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik di sana.

“Kami memiliki balapan minggu depan di Barcelona. Kami akan mencoba di sana. Tugas berbeda dan kondisi berbeda. Tapi saya suka treknya,” kata Rossi.

Tonton videonya “Pilih Masuk Bengkel, Ada Apa Dengan Rossi?
[Gambas:Video 20detik]
(adp / lalu)

READ  Orang Indonesia harus hidup dengan 44 pon tumor di tubuh mereka


Written By
More from Saddam Javed
Bagaimana burung hantu berubah 270 derajat?
KOMPAS.com – Sesuatu yang istimewa Burung hantu Ia mampu memutar kepala di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *