Untuk ke Indonesia, kamera Sony A7S Mark III dijual dengan harga Rp 51 juta

KOMPAS.com – Ini pertama kali diperkenalkan pada akhir Juli lalu. Kamera Tanpa kaca Sony A7S Mark III Ini akan segera tersedia di Indonesia.

Seperti A7S Mark II sebelumnya, dilengkapi dengan sensor A7S Mark III Bingkai penuh CMS Latar belakang: BISI 12 megapiksel. Kamera Ini dirancang untuk fungsi video dan kualitas gambar dalam situasi berikut Cahaya redup.

A7S Mark III akan tersedia hampir enam tahun setelah rilis aslinya pada akhir 2014.

Menurut PT Sony Indonesia Kazutter Makiyama, pengembangan A7S Mark III membutuhkan waktu yang lama karena Sony telah melakukan banyak penelitian untuk meningkatkan kemampuannya.

“Kami berusaha mendukung para pelaku industri kreatif agar bisa memanfaatkan inovasi pada kamera ini dan memiliki keinginan untuk menciptakan karya-karya yang hebat,” tulis Makiyama dalam keterangannya, Sabtu (25/9/2020).

A7S Mark III dapat merekam hingga 4000 video hingga ISO 409.600, dan hingga 120 fps. Sony juga memiliki video HLD HDR 10-bit 4: 2: 2 pada kamera atau video RAW 16-bit pada HDMI.

Baca lebih banyak Kamera Dijual Kamera Sony Indonesia ZV-1 Dijual di Indonesia, Harganya?

Menurut Sony, A7S Mark III memiliki lebih dari 15 jangkauan dinamis. Profil warna yang didukung termasuk S-Gamut, S-Gamut 3 dan S-Gamut3.Cine. Ada juga dukungan untuk codec H.265 yang lebih efisien untuk format video XAVC HS.

Sony Sony A7S Mark II atas dan belakang.

Sistem fokus otomatis A7S Mark III didasarkan pada 759 titik AF pencarian bingkai dan mencakup 92 persen area bingkai. Kemungkinan Kecepatan Ledakan Fitur FF yang dapat digunakan dalam mode foto dan video adalah 10 frame per detik.

Baca lebih banyak Sony mengumumkan Alpha A7C, kamera mirrorless full-frame kecil

READ  Berikut adalah 9 fakta tentang proyek kertas senilai $ 500 miliar di Perhamina.

Seperti A7S Mark II sebelumnya, sensor A7S Mark III memiliki sistem pencitraan 5 sumbu (IBAS) yang diperkirakan mampu menghasilkan kompensasi hingga 5,5 langkah.

Untuk pertama kalinya dalam jajaran kamera nirkabel full-frame Sony, A7S Mark III memiliki fitur layar sentuh 3 inci yang berputar berdampingan dan dapat diputar ke segala arah.

Layar elektronik dengan resolusi hingga 9,44 MP dengan panel OLED. Terdapat dua slot kartu yang masing-masing dapat diisi dengan kartu memori jenis SDXC / SDHC UHS-II atau CFexpress.

A7S Mark III sekarang menggunakan baterai NP-FZ100 seperti A7 Mark III dan A7R Mark III. Daya tahannya dikatakan lebih lama hingga 60 persen dibanding baterai A7S Mark II.

Sony A7S Mark III akan tersedia dengan harga RP 50.999.000 pada November 2020 dan dapat dipesan di muka oleh penjual berlisensi Sony mulai 25 September hingga 11 Oktober.

Written By
More from Saddam Javed

Samsung Galaxy Zoo 3 akan segera dirilis, fitur kameranya akan berada di bagian bawah layar

Samsung bersiap untuk merilis smartphone andalan terbarunya, Samsung Galaxy Ze Fold 3....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *