Hiburan maksimal dengan Galaxy Tab S7

Jakarta, investor Normal baru Buat cara kami bekerja berubah. Itu menjadi rumah Kantor pusat Untuk pekerja dan profesional. Menariknya, bekerja di rumah juga membuat aktivitas menjadi menyenangkan hiburan Lebih fleksibel.

Tetapi yang paling penting adalah menemukan keseimbangan antara pekerjaan dan hiburan. Semakin seimbang itu yang terbaik Kesejahteraan kita. Meski kita bekerja di rumah, kita harus menjaga kesehatan mental dan fisik kita.

Samsung baru-baru ini meluncurkan Galaxy Tab S7, tablet andalan untuk mendorong produktivitas ke level tertinggi sambil mendorongnya Kesejahteraan Kami sangat ekstrim.

Betapa tidak, Tab S7 adalah tablet serba guna. Setelah digunakan di tempat kerja, Anda juga dapat menikmati hidup dengan perangkat yang sama, sehingga Anda lebih segar, santai, menghibur, dan lebih kreatif. Intinya jangan sampai ketinggalan zaman, apalagi di era PSBB seperti sekarang.

Aktivitas apa yang dapat membuat Anda terus berjalan dengan Tab S7? Berikut rekomendasinya:

Berolahragalah menjadi tubuh baru

Untuk memiliki tubuh yang sehat, selain makan makanan yang sehat dan tidur yang cukup secara teratur, kita juga perlu berolahraga. Sebelum atau sesudah bekerja di rumah, luangkan waktu untuk berolahraga meski hanya 15-30 menit, agar tubuh kita sehat dan segar.

Gunakan Tab S7 untuk menemukan berbagai tutorial latihan ringan lewat youtube dan mainkan tanpa jeda iklan, karena Samsung telah menyediakan fasilitas berlangganan YouTube Premium 4 bulan secara gratis.

Layar LCD LTPS 11 inci Tab S7 membuatnya cukup lebar untuk menampilkan panduan latihan yang Anda inginkan. Jika Anda tidak puas, aktifkan saja Nirkabel Samsung DeX, yang memungkinkan Anda menghubungkan tablet ini ke layar TV. Sekarang Anda memiliki layar kedua yang lebih lebar untuk mendapatkan yang memuaskan.

READ  Gus Nur Tangkap Pengunjuk rasa, Polry Kirim Sidang Pertama

Baca e-book favorit

Setelah bekerja, biarkan imajinasi Anda menjadi liar E-book Fantasi atau fantasi favorit. Ada banyak aplikasi untuk mengunduh buku digital di Galaxy Tab S7. Layar Tab S7 yang jernih 11 ā€¯memberikan pengalaman mencetak seperti buku.

Menariknya, tampilan pada Tab S7 sudah bersertifikat SGS karena layar tablet ini mengeluarkan emisi cahaya biru Rendah. Apa manfaatnya? emisi cahaya biru Titik bawah mata yang menatap layar akan membuatnya lebih nyaman dan tidak terlalu lelah, serta tidak akan mengganggu siklus tidur Anda.

Sementara itu, gunakan S Pen terbaru dari Tab S7 untuk membuat catatan khusus pada S Notes. Anda mungkin pernah menemukan kutipan yang menyentuh atau informasi lain yang sangat menarik dari E-book Kamu adalah. Kutipan yang bisa menjadi refleksi pribadi, atau Anda bisa membagikannya di media sosial.

Temukan kreativitas atau bagikan konten yang menginspirasi

Layar tablet ini bisa menjadi papan digital untuk mengeksplorasi kreativitas artistik Anda. Dari gambar pensil sederhana hingga palet warna yang luar biasa, Anda dapat melakukannya di layar Tab S7. Kombinasi S Pen dengan latensi rendah, hanya 9ms, dan Kecepatan refresh Hingga 120Hz pada layar menjadikan Tab S7 sebagai tablet digital terbaik.

Semakin sempurna karena Samsung telah melengkapi Galaxy Tab S7-nya dengan aplikasi Clip Studio Paint yang sangat direkomendasikan oleh banyak orang. Artis digital. Bahkan, pembeli Tab S7 akan mendapatkannya Uji coba gratis 6 bulan untuk Clip Studio Paint EX.

Jika Anda sangat aktif di media sosial, gunakan waktu Anda untuk berbagi ide atau opini yang menginspirasi melalui konten artistik dan media sosial. Menakjubkan. Sekali lagi, Tab S7 memungkinkan Anda melakukan semuanya dengan mudah apa adanya Dimuat sebelumnya Dengan aplikasi Canva yang berisi ratusan template cantik dan eksklusif untuk seri Samsung Tab S7. Nikmati juga fasilitasnya Uji coba gratis 30 hari untuk Canva Pro.

READ  Para astronom pertama kali menemukan aurora di sekitar komet: Okezone techno

Kongko virtual dengan kerabat dan teman

PSBB tidak mengizinkan Anda untuk bertemu keluarga yang tinggal di tempat berbeda secara langsung atau berkumpul dengan teman-teman seperti dulu. Peningkatan teknologi Konferensi video Pada layar Tab S7 untuk melakukan obrolan virtual setelah bekerja.

Tab S7 menjanjikan aktivitas pertemuan online yang maksimal, berkat kamera depan 8MP yang ditempatkan di bagian tengah atas. Dengan Keyboard sampul buku Samsung, tidak sulit untuk meletakkan tablet ini di mana pun Anda inginkan bila Anda adalah kongko bawaan.

Begitu pula berkat kamera depannya yang beresolusi tinggi, Anda akan terlihat elegan di layar perangkat Konferensi video. Posisi tengah kamera akan memudahkan Anda melihat Anda di layar. Jangan khawatir, Anda dapat dengan mudah menikmati waktu berkualitas bersama kerabat dan teman melalui Tab S7.

Game atau nikmati film dan serial TV favorit Anda

Jika Anda ingin menikmati “waktu saya” dengan bermain game, tidak apa-apa. Dia bermain game Tidak Pada resolusi tinggi dan layar kecepatan Tab S7 Kecepatan refresh 120 Hz, jadi layarnya Mainan Layarnya terlihat memikat.

Dukungan untuk prosesor Snapdragon 865+ dengan kinerja CPU 30% lebih tinggi, NPU 80%, GPU 35% lebih tinggi hingga 138fps, belum lagi RAM 6GB, akan memberikan pengalaman permainan Itu lebih menyenangkan.

Mungkin saya bukan penggemar permainan Tapi seperti menonton serial TV atau film layar lebar yang menarik. Manjakan diri Anda dengan menonton film maraton dan serial TV. Anda tidak perlu khawatir mata cepat lelah, karena tidak hanya terbukti, sudah disebutkan bahwa layar tablet ini sudah mengeluarkan emisi. cahaya biru Rendah.

Waktu saya akan lebih efektif berkat pengalaman sinematik luar biasa yang diberikan audio bahwa kuat Dari pengeras suara AKG Suara Kualitas Dolby Atmos.

READ  Tanda-tanda kosmik mengguncang Bumi setelah 7 miliar tahun

Berikut lima cara menikmati hidup yang bisa Anda lakukan dengan Tab S7 di periode PSBB ini. Semua ini sempurna berkat kapasitas penyimpanan internal 128GB yang dapat ditingkatkan dengan penyimpanan Micro SD eksternal hingga 1TB, sehingga Anda dapat menyimpan banyak foto, musik, dan bahkan video favorit untuk dinikmati kapan saja.

Nikmati semua keseruan tanpa perlu sering-sering mengisi ulang baterai, karena Tab S7 dibekali baterai 8000mAh yang mampu memutar video hingga 15 jam.

Editor: Imam Sahrtadi ([email protected])

Written By
More from Saddam Javed

Apple iPhone diharapkan menawarkan 12 menit

Jakarta Apple akan meluncurkan empat iPhone baru akhir tahun ini, salah satunya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *