Itu sebabnya pemain nasional Antonio Rüdiger bermain dengan topeng

Chelsea FC memenangkan Liga Champions bersama Rüdiger, dan bek tengah ini juga merupakan bagian dari tim nasional. Luar biasa: Rüdiger juga bermain dengan pelindung wajah di EM tapi kenapa sebenarnya?

Pro 1,90 meter dapat menyebarkan sedikit ketakutan di lapangan sepak bola. Hal ini juga dirasakan oleh lawannya Paul Pogba dalam gol pembuka Jerman melawan Prancis ketika bek menekannya dari belakang dan dia “sedikit” sedikit di belakang. Adegan ini juga memicu kesenangan di Internet. Banyak pengguna juga kagum dengan pelindung wajah yang dikenakan oleh “pejuang” – begitu rekan setimnya di London Werner memanggilnya, dalam pertandingan DFB-Elf – juga dalam pertandingan grup kedua melawan Portugal. Tapi kenapa sebenarnya?

Itu sebabnya Rüdiger memakai pelindung wajah

Pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, Rüdiger mengalami patah tulang pipi. Sejak leg kedua di awal Mei, sang bek mengenakan topeng hitam di setiap pertandingan. Hanya setelah Kejuaraan Eropa dia harus melarikan diri. “Dia terkadang terlihat sedikit murung ketika sedang marah,” kata rekan setimnya Werner, yang sebelumnya bermain dengan Rüdiger di VfB Stuttgart.

Setelah cedera EM Rüdiger akan diperiksa lagi, bek tersebut mengatakan kepada “Express”. Hanya dengan begitu keputusan harus dibuat, apakah dia harus selalu memakai pelindung wajah karbon.

READ  Para pemain Madrid mendukung Zidane sampai mati!
Written By
More from Naji Farid

Mourinho memberikan jari untuk transfer Tottenham

London – Tottenham Hotspur Aktiflah di bursa transfer musim panas ini. Pengelola...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *