Mbappé bereaksi terhadap Spanyol melawan Maroko

Mbappé bereaksi terhadap Spanyol melawan Maroko
Reaksi Kylian Mbappe dari Prancis setelah pertandingan sepak bola babak 16 besar FIFA antara Prancis dan Polandia di stadion Al Thumama di Doha, Qatar pada 04 Desember 2022. Piala Dunia FIFA 2022: Prancis v Polandia PERHATIAN: R.. .

Striker PSG Kylian Mbappé sangat bersemangat untuk tim dalam pertandingan antara Maroko dan Spanyol.Gambar: www.imago-images.de / imago-images

Piala Dunia 2022

Laura Czypull

Selasa sore, tidak ada yang percaya itu mungkin. Setelah pertandingan peluang gol yang biasa-biasa saja antara Maroko dan Spanyol pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu 0-0. Kemudian di adu penalti – masih 0-0.

Tidak hanya pakar ARD dan mantan pemain nasional Sami Khedira yang menilai di babak pertama: “Permainan ini bukan suguhan. Itu tidak diberkati dengan peluang mencetak gol.” Juga Penggemar itu terkadang membosankan. Seorang pengguna Twitter membuat perbandingan dengan ayam betina yang sering merenung.

Dalam adu penalti, Maroko berhasil mencapai ketegangan yang sampai sekarang terlewatkan: setelah Spanyol gagal melakukan tiga tendangan penalti, Maroko kini secara mengejutkan berada di perempat final Piala Dunia.

Banyak yang tampak terkesan dengan ini. Maroko jelas memiliki stadion di belakang mereka. Lebih dari sepuluh penerbangan tambahan dari Maroko ke Qatar diselenggarakan pada hari pertandingan – semuanya disubsidi oleh pemerintah Maroko. Banyak orang Maroko juga tinggal di Qatar. Orang Afrika Utara mendapat dorongan dari gelandang tak terduga setelah pertandingan.

Gol kemenangan Maroko dicetak oleh orang Spanyol dari semua bangsa

Achraf Hakimi dari semua orang mengonversi penalti yang menentukan melawan Spanyol. Dia dengan cekatan menendang bola ke tengah gawang. Pemain berusia 24 tahun itu lahir di Madrid dan berlatih di Real Madrid tetapi bermain sebagai putra seorang Maroko Orang tua untuk Maroko tim nasional.

Dia telah melayani klub papan atas Prancis sejak Juli lalu Paris Saint-Germain – dengan talenta Prancis yang luar biasa Kylian Mbappé.

Dia memberi selamat kepada rekan setimnya setelah kemenangan Maroko Twitter. Tanpa kehilangan kata, Mbappé cukup mengetikkan nama “Achraf Hakimi” dengan huruf kapital. Ditemani seekor penguin, sebuah smiley yang melambangkan hati dan mahkota. Ini jelas menunjukkan siapa yang dicari Mbappé di game ini.

READ  Atalanta selesai 2-2 dengan Ajax

Dia juga memposting foto keduanya dan mengomentarinya dengan bendera Maroko dan sebuah mahkota.

Mbappé mengisyaratkan perayaan gol Hakimi

Smiley pinguin mengacu pada perayaan gol Hakimi, di mana ia meniru seekor pinguin.

Maroko Achraf Hakimi merayakan setelah mencetak gol penalti yang menentukan pada akhir pertandingan Babak 16 Piala Dunia FIFA antara Maroko dan Spanyol, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qata...

Achraf Hakimi berhak bermain di Spanyol dan Maroko melalui orang tuanya yang Maroko.Gambar: AP/Ricardo Mazalan

Juga di Amerika Serikat kegembiraan penguin sangat populer. NFL pro Jaylen Waddle dari Miami Dolphins merayakan golnya dengan gerakan tersebut. Dikenal hanya sebagai “The Waddle” di Amerika Serikat, akun NFL liga juga men-tweet tarian tersebut bersama dengan kata-kata “The Waddle go around the world” dan melampirkan emoji penguin.

Written By
More from Naji Farid
Man City dianggap telah meningkat, tapi …
Jakarta – Manchester City Itu masih tersebar Liga Primer. Performa warga dinilai...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *