FC Bayern: Robert Lewandowski – Polandia Laporan: Apakah dia memberi tahu Kahn tentang perpisahannya? – Bundesliga

Keributan besar untuk Robert Lewandowski (33 tahun)!

Menurut media Polandia, pesepakbola dunia itu tidak akan memperpanjang kontraknya di Munich, yang akan berakhir pada musim panas 2023, dan akan meninggalkan rekor juara pada musim panas.

Seperti yang dilaporkan saluran televisi “TVP” pada hari Senin, Lewandowski telah menyetujui transfer ke FC Barcelona. Apalagi, CEO Bayern Oliver Kahn (52) dikabarkan sudah diinformasikan soal keinginan sang striker untuk hengkang.

Lewandowski kecewa karena klub menunda pembicaraan dengannya mengenai perpanjangan hingga hari ini, dengan alasan ‘Telewizja Polska’ sebagai alasan kepergian orang Polandia itu.

Dan semua ini pada malam leg kedua yang sangat penting dari perempat final Liga Champions melawan Villarreal (Selasa, jam 9 malam di Amazon Prime)…

Tapi semua penggemar Bayern bisa tenang: menurut informasi dari BILD, tidak ada rumor ini!

Kahn mengatakan kepada “Münchner Merkur” dan “tz” sehubungan dengan perencanaan tim dan masa depan Lewandowski dan Thomas Müller (32) dan Manuel Neuer (36), yang kontraknya juga berakhir pada 2023: “Sejauh menyangkut pembicaraan , saya sangat santai. Kami tidak membiarkan diri kami ditekan dari luar.”

READ  Mick Schumacher: Pembalap Haas melewatkan balapan Formula 1 di Arab Saudi setelah kecelakaan hebat di kualifikasi
Written By
More from Naji Farid
40 tembakan Lionel Messi yang belum dikonversi
Barcelona – Lionel Messi Belum mencetak gol dari Buka game Di awal...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.