Liga Champions: Mario Götze pensiun dengan PSV Eindhoven melawan Benfica

Angka nol ini sangat menyakitkan!

Mario Götze (29) dan PSV Eindhoven “kalah” di “final” penyisihan grup Liga Champions. Dalam lompatan kembali ke stadion Philips, Benfica Lisbon memperlebar defisit 0-0 pada Selasa malam. Beralih ke babak grup.

Portugis memenangkan leg pertama 2-1. Gol Portugal dicetak oleh da Rafa Silva (28) dan mantan bintang BVB Julian Weigl (25).

Götze dan rekan Jermannya Philipp Max (27) tampil kuat sepanjang pertandingan. Namun, pada akhirnya, itu hanya cukup untuk Liga Europa.

Bersama pacar dan mantan koleganya dari BVB Weigl, Götze bersama di Dortmund selama tiga tahun (2016-2019). Hari ini Weigl merayakan masuknya ke babak grup kelas utama.

Portugis hampir tidak bisa berkembang di 20 menit pertama, terutama harus mengusir tuan rumah yang menyerang. Selama pertandingan, Götze harus menghadapi mantan rekan setimnya Weigl pada beberapa kesempatan. Benfica untuk pertama kalinya pada menit ke-28! Pemain asal Portugal itu menahan kulitnya dengan berbahaya di kotak penalti Eindhoven untuk waktu yang lama sampai tembakan Rafa Silva diblok beberapa meter di atas mistar gawang.

Tak lama setelah mega-keberuntungan untuk Belanda! Umpan silang Götze untuk Max di sebelah kiri di area penalti, tapi dia hanya menyentuh net samping (ke-30).


Lucas Verissimo (kiri) beraksi dengan Mario Götze (kanan)Foto: Maurice Van Steen / dpa

Jadi Benfica kalah jumlah sejak awal! Terdakwa Lucas Verissimo (26) harus meninggalkan lapangan dengan warna kuning dan merah (32). Pemain Brasil itu menekan siku Gakpo ke kepalanya dalam duel udara.

Kemudian di babak kedua, KESEMPATAN RAKSASA untuk Eindhoven! Zahavi berdiri di depan gawang yang kosong dan hanya menyentuh aluminium lima meter (62).

Meski Eindhoven hanya meleset satu gol dalam perpanjangan waktu dan mayoritas bermain lama, tim asuhan Roger Schmidt (54) tidak memasukkan satu bola pun ke gawang.

Pada akhirnya, Götze, Max and Co. hanya mendapatkan Liga Europa.

Tim terbaik yang akan dihadapi Benfica di grup Liga Champions akan ditentukan Kamis (26 Agustus) depan. Kemudian babak penyisihan grup Liga Champions musim 2021/22 akan diundi di Istanbul pada pukul 6 sore (mulai pukul 6 sore di live ticker BILD.de).

Selain itu, tim dari mantan pelatih Schalke David Wagner (49) Young Boys Bern dan klub Swedia Malmö FF adalah bagian dari undian.

READ  Itu sebabnya pemain nasional Antonio Rüdiger bermain dengan topeng
Written By
More from Naji Farid
Di pekan keenam Liga Italia, Udinese lawan AC Milan punya peluang untuk bangkit kembali
Jurnal Garthur – Berikut Susunan acara Kompetisi Liga Italia Minggu keenam, AC...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *