Kiel masih bisa menang: Hamburger SV menghilang di tanah tak bertuan

Kiel masih bisa menang
Hamburger SV menghilang di tanah tak bertuan

Awal palsu Hamburg sempurna. Menggambar di Heidenheim. Tidak ada kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Ini juga tidak bekerja untuk Hannover 96. Anda berakhir di bawah kemudi di Darmstadt. Seorang mantan penyerang Bayern memberi Holstein Kiel kemenangan pertamanya musim ini dengan solo run yang luar biasa.

Rekor tanpa kemenangan Hamburger SV di Bundesliga ke-2 berlanjut. Di 1. FC Heidenheim, tim asuhan pelatih Tim Walter hanya berhasil mencetak skor 0-0 dalam pertandingan dengan keausan di kedua sisi. Untuk HSV, itu adalah keempat kalinya berturut-turut tanpa trio, dengan hanya enam poin untuk tim Hanseatic sebelum jeda internasional.

Dalam fase awal yang lancar di Heidenheim, HSV menguasai bola, tetapi Heidenheim pada awalnya berbahaya. Kiper HSV Daniel Heuer Fernandes mengambil tendangan bebas dari Denis Thomalla (28) di sudut. Selanjutnya, Moritz Heyer (38) diganjar dengan tembakan dari mistar gawang kemudian Tim Leibold (45) untuk HSV. Heidenheim gagal dengan sundulan dari Jan Schöppner dan Tim Kleindienst (keduanya ke-42) ke Heuer Fernandes dan Alum. Setelah jeda, kedua klub awalnya bertindak hati-hati seperti yang mereka lakukan di awal pertandingan, tetapi itu menghilang. Pemain pengganti Manuel Wintzheimer (67) melepaskan tembakan ke kanan untuk Hamburg pada sudut yang tajam. Lima menit kemudian, Florian Pick dari Heidenheim membentur mistar gawang.

Kiel masih bisa menang

Holstein Kiel merayakan kemenangan pertama musim ini dan memberikan lentera merah bawah kepada lawan Erzgebirge Aue. Bangau menang 3-0 (2-0). Finn Porath (29) berada di belakang skor pembukaan yang memang layak, mantan pemain Hamburg dan Munich Fiete Arp (37) membuat skor menjadi 2-0. Joshua Mees (81) adalah baseman ketiga Holstein. Kiel memulai musim dengan tiga kebangkrutan 0-3.

Setelah tiga kali seri dalam tiga pertandingan pertama musim ini, Aue mengalami kebangkrutan kedua berturut-turut dan merosot ke posisi terakhir. Kiel, peringkat ketiga klasemen musim lalu, terdegradasi ke Bundesliga melawan 1. FC Köln, tampil lebih matang dalam sistem permainan dan mendominasi permainan. Baru-baru ini, kemenangan 2-2 di Fortuna Düsseldorf memberikan poin pertama dan tanda kehidupan pertama. Aue adalah ketidakpastian setelah awal musim yang ceroboh untuk diperhatikan. Saxon tidak datang terlalu dekat, tim bertindak dengan sedikit antusiasme dan terlalu statis.

Darmstadt 98 melanjutkan tren kenaikannya. Melawan Hanover 96 adalah sukses atas 4-0 (2-0). Luca Pfeiffer (21) mencetak gol pertama untuk Lys, Phillip Tietz (45+1) meningkat. Ini didahului oleh solo yang luar biasa yang dibawakan oleh Pfeiffer. Fabian Schnellhardt (70) mencetak 3-0, Luka Krajnc mencetak skor akhir dengan gol ke gawang kubunya. Pada menit ke-66, Hanoverian Florent Muslija gagal mengeksekusi penalti dengan tangannya dan menggagalkan kiper Marcel Schschuhe.

The Hessians telah mengumpulkan tujuh poin dalam tiga pertandingan terakhir. Tim tamu dari Lower Saxony mengalami kemunduran lagi setelah kemenangan mereka atas 1. FC Heidenheim (1-0) akhir pekan lalu. Pada minggu 96, striker Marvin Ducksch ditransfer ke Bundesliga, Werder Bremen terdegradasi, tetapi menandatangani bek tengah Krajnc dan gelandang Gael Ondoua dan Tom Trybull. Dari tiga pendatang baru, bagaimanapun, hanya Krajnc, yang masuk pada awal babak kedua, yang masuk dalam skuad melawan skuad Darmstadt.

READ  Kimmich terkuat di lini tengah
Written By
More from Naji Farid
Stadion Bislett terbalik – Karsten Warholm memenangkan rekor dunia
01/07/2021 | Liga Berlian Oslo Jan Henner Reitz Di depan penonton tuan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *