Man City Lost, Rodry Lester Lucky!

Manchester

Gelandang Manchester City Rodri benar-benar kesal setelah timnya kalah 2-5 dengan tangan kota Leicester. Rodri merasa Leicester menang karena keberuntungan.

Warga yang betah di Stadion Etihad dikalahkan oleh City saat menjamu Leicester Liga Primer, Minggu (27/9/2020). Meskipun Riyadh memimpin pada menit keempat, City memimpin.

Tendangan bebas Jamie Vardy menyamakan kedudukan di akhir babak pertama. Setelah restart, City sebenarnya mencetak tiga gol berturut-turut melawan Vardy (2) dan James Madison. Nathan Ake memperkecil keunggulan Man City menjadi 2-4 pada menit ke-84.

Empat menit kemudian, bagaimanapun, Leicester menggandakan keunggulan mereka dengan gol kedua tiga menit berturut-turut musim lalu. Sorotan dari kontroversi Man City dan Leicester dapat disaksikan bersama dengan Molly TV Link ini.

Rodry mengaku bingung bagaimana caranya menghilang Manchester City. Pasalnya, City menguasai permainan dan menciptakan 16 percobaan lebih banyak dari lawan. Namun, ketujuh upaya Leicester berhasil, dengan hanya lima yang memimpin.

“Mereka beruntung bagi saya,” keluh Rodry setelah pertandingan BBC Radio 5 langsung. Sepak bola tidak adil bagi kami belakangan ini.

Mungkin itu kesalahan kami sendiri, mungkin karena kekuatan mereka, tetapi sulit untuk mengatakan, kami melakukan banyak hal baik untuk memenangkan pertandingan, tim seperti Leicester datang ke sini dengan 11 pemain di belakang bola.

“Saya masih muda dan saya mencoba mempelajari setiap pertandingan, tetapi pertandingan seperti ini – di mana lawan tidak melakukan apa-apa – sedikit membingungkan. Saya tidak bermain dengan cara ini,” kata gelandang Spanyol itu.

Dengan kekalahan ini Manchester City Turun ke tempat 13 Peringkat Liga Premier Setelah mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan. Jika tim asuhan Pep Guardiola bisa mengalahkan Arsenal pada Selasa (29/9), mereka memiliki peluang lebih besar untuk kalah daripada juara bertahan Liverpool (6 poin).

READ  Mourinho tak mau sesumbar usai dikalahkan MU

(Rin / krs)


Written By
More from Naji Farid

Italia memenangkan Polandia, Mancini mengeluh tentang kualitas lapangan

Gdansk – Italia Hanya mainkan permainan tanpa gol saat itu datang Polandia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *