Simak kapabilitas Samsung Galaxy S20 FE dengan 6 pilihan warna

Jakarta

Samsung Galaxy S20 Fan Edition (FE) menyasar segmen milenial yang butuh ekspresi lebih. Smartphone ini didesain ulang dengan enam pilihan warna.

Samsung menawarkan Galaxy S20 FE variasi warna yang sederhana dan cerah. Warna yang tersedia meliputi cloud red, cloudy lavavan (ungu muda), cloud white, cloud orange, cloud cinnamon (biru muda) dan cloud navy (biru tua).

Perangkat Samsung Galaxy S20 FE memiliki desain yang kompak, namun tetap fashionable. Di depan, terdapat layar Infinity-O Super AMOLED dengan resolusi FHD +. Sinar yang sangat kecil dan kamera model takik, layar lebar 3,34mm.

Dibekali refresh screen 120 Hz, layar Samsung Galaxy S20 FE mampu menerjemahkan sentuhan jari pengguna. Bermain game dan berselancar di jejaring sosial akan lebih menyenangkan karena berjalan begitu cepat.

Kamera Galaxy S20 FE memiliki kemampuan membuat berbagai kreasi konten digital. Ada tiga kamera yang dipasang di bagian belakang Galaxy S20 FE. Tersedia dengan hormat: Kamera Ultra Lebar 12 MP, Kamera Sudut Lebar 12 MP dan Kamera Telefoto 8 MP.

Kameranya didukung sejumlah fitur untuk menciptakan gambar yang indah dalam berbagai suasana. Ada zoom 30x yang aman untuk mengambil foto dari jarak jauh tanpa kehilangan detail. Selain itu, penglihatan malam yang cerah disediakan oleh kualitas kamera yang tinggi dan teknologi AI yang canggih untuk menghasilkan fotografi yang menarik dalam kondisi kurang cahaya.

Samsung Galaxy S20 FE juga bertenaga dalam hal kinerja. Chipset Exynos990 5G, dipadukan dengan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB, mampu menghadirkan kebutuhan game atau multipemain menggunakan banyak aplikasi.

Dibekali baterai 4500mAH, Samsung Galaxy S20 FE mampu bertahan lama. Perangkat tersebut juga dilengkapi dengan charger super cepat 25W. Galaxy S20 FE juga dirancang tahan debu dan air dengan sertifikasi IP 68.

READ  Salah diganti, salah lagi?

Samsung juga memperkuat konektivitas produk barunya ini. Ketersediaan LTE hingga 2.0 Gbps dan WiFi 6 memberikan konektivitas internet tertinggi di Galaxy S20FE. Kegiatan streaming video, browsing media sosial dan bermain game semakin memuaskan.

Samsung Galaxy S20 FE Foto: Samsung

Samsung Galaxy S20 FE yang dibanderol seharga Rp 9.999.000 ini mengusung keindahan dan fitur-fitur canggih dari desain hardware. Generasi milenial merusak keunggulan smartphone ini.

Samsung telah membuka antrian pre-order hingga 8 Oktober. Penggemar pesanan pertama akan menerima bonus untuk Galaxy Fit2, pengisian nirkabel, cakupan pintar transparan, dan akses ke YouTube Premium selama empat bulan.

Informasi lengkap dan order tersedia untuk Samsung Galaxy S20 FE disini

Menonton video “Dear Armi, ini adalah harga Samsung Galaxy S20 + edisi BTS
[Gambas:Video 20detik]
(Saya)

Written By
More from Saddam Javed
Sebuah penelitian di Spanyol menyebutkan bahwa 80 persen pasien COVID-19 mengalami defisiensi vitamin D.
Liputan6.com, Spanyol – Satu studi menemukan lebih dari 80 persen pasien Kovid-19...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *