Cristiano Ronaldo Ingin Gantikan Lewandowski di Bayern!

FC Bayern telah berulang kali dikaitkan dengan komitmen Cristiano Ronaldo dalam beberapa bulan terakhir. Pemain asal Portugal itu diperdagangkan sebagai calon penerus Robert Lewandowski di Isar. Menurut media saat ini, superstar berusia 37 tahun itu sebenarnya menggoda dengan pindah ke juara rekor Jerman.

Akankah Bayern mendapatkan bintang dunia berikutnya setelah Sadio Mané? Di masa lalu, selalu ada rumor aneh tentang Cristiano Ronaldo dan Bayern Munich. Pada awal tahun, “The Sun” Inggris mengumumkan bahwa perusahaan Munich akan menangani CR7. Menurut bahasa Spanyol “AS” Ronaldo sendiri harus terbuka untuk pindah ke Säbener Straße.

Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United musim panas ini

Dalam beberapa bulan terakhir, ada beberapa laporan bahwa pelatih asal Portugal itu tidak senang dengan Manchester United dan menggoda dengan kepergian awal musim panas. Fakta bahwa United tidak akan bermain di Liga Champions musim depan juga tidak cocok dengan Ronaldo.

Menurut informasi ‘AS’, bintang berusia 37 tahun itu sudah mengambil keputusan untuk meninggalkan United dan positif pindah ke Bayern Munich. Alhasil, pemain berkebangsaan Portugal itu bisa membayangkan dengan sangat baik menggantikan Robert Lewandowski di Munich. Kabarnya, sang superstar yakin bisa kembali menjuarai Liga Champions bersama FCB.

Orang Bavaria juga harus terkesan dengan ide ini. Alasan: Dengan transfer ini, Anda bisa menebus kehilangan Lewandowski secara mengesankan.

Bisakah Bayern benar-benar membeli Ronaldo?

Ronaldo terikat kontrak dengan United hingga 2023. Meskipun usia sepakbolanya sudah lanjut, nilai pasarnya masih diperkirakan €30 juta. Namun, Manchester hanya membayar € 15m musim panas lalu dengan Juventus ingin menurunkan striker untuk menghemat gaji. Rumor mengatakan bahwa dia menghasilkan hampir € 30 juta setahun.

READ  Awal massal di Otepää: Herrmann di podium - tiga orang Jerman di 6 besar dalam kemenangan berg

Sementara penandatanganan Ronaldo sebagai pengganti Lewandowski akan menjadi palu transfer nyata, pindah ke FCB tampaknya sangat tidak mungkin. Pada usia 37, Ronaldo berada di akhir musim gugur karirnya dan akan menjadi solusi yang langgeng. Selain itu, mengingat gajinya, dia hampir tidak cocok dengan struktur Munich.

Dari sudut pandang olahraga murni, Ronaldo akan cukup menarik. Musim lalu ia mencetak 27 gol dalam 39 pertandingan untuk Setan Merah.


Written By
More from Naji Farid
Jan Ullrich berbicara setelah dirawat di rumah sakit di Meksiko: “Dia lolos dari kematian lagi”
“Saya dites ketika saya memulai perawatan – dan itu negatif, tentu saja!”...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.