Borussia Dortmund memiliki alternatif untuk Adeyemi dalam pikiran

Borussia Dortmund tampaknya memiliki alternatif dalam pikiran jika entri Karim Adeyemi gagal. Ada detail baru tentang konflik kabin antara Marco Rose dan Emre Can. Di sini Anda akan menemukan berita dan rumor tentang BVB.

Berikut adalah lebih banyak berita dan rumor BVB dari hari sebelumnya.

BVB memiliki alternatif untuk Adeyemi dalam pikiran

Borussia Dortmund tampaknya memiliki alternatif dalam pikiran jika entri Karim Adeyemi gagal. Menurut laporan yang konsisten, ini adalah Adam Hlozek dari Sparta Prague.

Penyerang berusia 19 tahun itu telah mencetak 61 poin dalam 108 pertandingan kompetitif bersama Sparta. Di musim panas ia berpartisipasi dalam Kejuaraan Eropa dengan tim nasional Ceko. Kontrak Hlozek berlangsung hingga 2024. Omong-omong, direktur olahraga klubnya saat ini adalah legenda BVB Tomas Rosicky.

Namun, prioritas di Dortmund tetap pertunangan pemain nasional Jerman Adeyemi dari Red Bull Salzburg. Penasihatnya Thomas Solomon telah mendokumentasikan beberapa pertemuan dengan berbagai klub besar Eropa seperti Inter Milan, Real dan Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain di Instagram dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut informasi dari SPOX dan GOAL, klub-klub yang disebutkan jauh dari minat seperti Borussia Dortmund, RB Leipzig, dan FC Barcelona. Ada pertukaran yang erat dengan ketiga asosiasi ini.

BVB: Marco Rose rupanya mengancam Emre Can dengan dikeluarkan dari bilik

Rincian baru tentang perselisihan kabin antara Marco Rose dan Emre Can: Setelah kekalahan 1: 3 di Sporting Lisbon dan Liga Champions terkait dari Borussia Dortmund, pelatih diharapkan memperkuat pemainnya OlahragaBild bahkan diancam akan dilempar keluar dari kabin.

Akibatnya, Rose dengan tajam mengkritik seluruh tim dengan kata-kata: “Tumbuhlah!” Dia secara eksplisit menyebutkan kartu merah Can, setelah itu ada argumen di pihaknya. Hanya bisa diam saat Rose mengancam akan mengusirnya dari kabin.

Anda dapat menemukan laporan terperinci di sini.

BVB: Watzke optimis jelang puncak liga

Manajer umum Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke optimistis dengan pertandingan Bundesliga mendatang melawan FC Bayern Munich. “Jika Anda memenangkan 17 dari 20 pertandingan Bundesliga terakhir, maka Anda harus cukup percaya diri,” kata Watzke Langit: “Kami menunjukkan kepada Wolfsburg apa yang bisa kami lakukan saat kami cukup kenyang.”

Sebelum duel, Dortmund hanya tertinggal satu poin dari FC Bayern. “Saya pikir kami sudah siap,” kata Watzke.

Lebih banyak pernyataan Watzke dapat ditemukan di sini.

BVB, Berita: Penjualan tiket melawan Bayern dibatalkan

Seperti yang diumumkan BVB pada hari Rabu, klub akan membatalkan penjualan tiket awal untuk pertandingan Bundesliga mendatang melawan FC Bayern pada hari Sabtu karena situasi infeksi Covid19.

Siapa pun yang telah membeli tiket akan dikembalikan. 67.000 tiket telah terjual dan permainan akan terjual habis. Pengurangan kapasitas penonton yang terkait dengan pandemi sekarang diperkirakan “dalam beberapa hari mendatang”.

Segera setelah jelas bagaimana politik akan memutuskan, Borussia akan memulai reservasi baru terlebih dahulu.

BVB: Pertandingan berikutnya

Bertanggal kompetisi lawan lokasi
4 Desember, 18:30 Bundesliga FC Bayern Rumah
7 Desember, 9 malam. Liga Champions Besiktas Rumah
11 Desember 15:30 Bundesliga VfL Bochum tamu
15 Desember, 20:30 Bundesliga SpVgg Greuther Fürth Rumah
18 Desember, 18:30 Bundesliga Hertha BSC tamu

READ  Dia memiliki trio Ba-So-Ka dan Tottenham ingin mengangkat Liga Premier
Written By
More from Naji Farid
Liverpool bisa mengambil gelar tim Liga Premier Inggris, dengan Klopp Cinder M.
Manchester – Liverpool Liverpool L Dia disebut tim terbaik di Inggris. Saat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *