Inter vs Madrid Nerazzurri harus menang

Milan

Inter Milan Dia menemukannya Real Madrid Lanjutan Liga Champions. Menangkan harga untuk Nerazzurri.

Pertandingan penyisihan grup Liga Champions antara Inter Milan dan Real Madrid akan berlangsung pada Kamis pagi (26/11/2020) di Indonesia Barat. Saat kami bertemu di markas di Madrid, Inter kalah 2-3.

Inter saat ini berada di urutan keempat dengan dua poin. Madrid berada di urutan ketiga dengan empat poin setelah Shakhtar Donetsk (4 poin) dan Borussia Moenchengladbach (5 poin).

Untuk mempertahankan tempat mereka di 16 besar, Inter harus memilih kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini. Pelatih Antonio Conte Inter mencari tujuh poin lagi dari pertandingan grup mereka yang lain.

“Kami harus memenangkan pertandingan, kami harus mendapatkan hasil yang bagus, tidak ada pilihan lain,” katanya kepada situs resmi Konfederasi Sepak Bola Eropa.

Dia mengatakan ada tiga pertandingan tersisa dan kami membutuhkan setidaknya tujuh poin untuk lolos, atau kami harus memenangkan semua pertandingan grup terberat di Liga Champions.

Musim lalu, Inter gagal lolos ke Liga Champions. Pasukan Conte finis ketiga setelah kalah dari Barcelona dan Borussia Dortmund

“Saya pikir kami memahami sesuatu yang lebih baik dari apa yang telah kami capai sejauh ini, jadi kami harus memikirkan bagaimana kami bisa meningkat,” kata Conte.

Musim lalu kami sering memulai pertandingan dengan pola pikir yang benar, dibandingkan dengan yang sebelumnya, kami meningkatkan aset kami kali ini, tetapi pada saat yang sama kami memberi lawan kami banyak peluang, seperti yang saya katakan sebelumnya, jika kami ingin bersaing, kami harus melakukannya. Mantan bos Juventus dan Chelsea itu bersikeras.

READ  Formula 1 - Nikita Mazepin mengikuti mantan Tim Haas - kritik terhadap Mick Schumacher dan Günther Steiner

Menonton video “Madrid menang 3-2 atas Los Blancos
[Gambas:Video 20detik]
(Lari lari)




Written By
More from Naji Farid
Cristiano Ronaldo memenangkan Sepatu Emas, Messi tanpa trofi
KOMPAS.com – Cristiano Ronaldo Setelah menang, dia akan ditambahkan ke koleksi hadiah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.