Lutut Roger Federer harus dioperasi lagi: “Saya absen selama berbulan-bulan”

Bintang tenis Roger Federer dijadwalkan untuk operasi lutut kanan ketiga dan tidak mungkin untuk kembali ke sirkuit ATP tahun ini. “Saya akan membutuhkan kruk selama berminggu-minggu dan akan pergi selama berbulan-bulan,” kata pria Swiss itu dalam video Instagram seminggu setelah ulang tahunnya yang ke-40.

Juara Grand Slam 20 kali itu baru-baru ini membatalkan partisipasinya di ATP Masters di Toronto dan Cincinnati, dan start di AS Terbuka (mulai 30 Agustus) sangat menarik. Sekarang jelas bahwa Federer tidak akan ada di sana.

“Saya ingin memberi Anda pembaruan tentang apa yang telah terjadi sejak Wimbledon,” kata Federer pada hari Minggu, “Saya melakukan banyak pemeriksaan medis, termasuk lutut saya. Mereka memberi tahu saya bahwa saya perlu dioperasi. Saya akan melakukannya.”

Federer, yang sebelumnya menyerah di Olimpiade Tokyo karena masalah, ingin bertarung. Akhir karir masih tidak menjadi masalah. “Saya berharap bisa kembali tur. Tapi saya seorang realis, “kata Federer,” Saya tahu betapa sulitnya pada usia ini untuk menjalani operasi lagi. “

Intervensinya adalah “hal yang benar, karena saya ingin sehat, karena saya ingin bisa lari nanti”. Di turnamen bergengsi London dia kemudian gagal di perempat final.

READ  Vuelta 2021, etape ke-5: Jasper Philipsen menang dalam sprint di depan Fabio Jakobsen, Taaramäe jatuh lagi
Written By
More from Naji Farid
‘Storm’ di Barcelona
Barcelona – Barcelona Memukul seperti badai. Lionel Messi dan rekan satu timnya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *