Vodafone sangat mengkritik Deutsche Telekom

Vodafone dapat dilihat dalam kerjasama dengan pesaing langsung Telekom yang jelas diperlakukan tidak adil – dan mengungkapkan kritik yang jelas. Namun, Telekom menolak tuduhan tersebut.

Tuduhan serius Vodafone terhadap Deutsche Telekom: Perusahaan telekomunikasi menuduh pesaingnya merugikan pelanggan Vodafone. “Masih sering terjadi bahwa pelanggan kami menunggu terlalu lama atau sia-sia sampai teknisi Telecom mengaktifkan koneksi Internet baru, sementara pelanggan Telecom terbantu lebih cepat,” kata Andreas Laukenmann, Head of Private Customers di Vodafone, dari “Welt am Sonntag “(” Triko “).

Latar belakangnya adalah sebagai berikut: Pesaing Telekom menyewa jalur perusahaan karena Telekom sudah lama memonopoli. Namun, untuk koneksi, pelanggan pesaing Telekom kemudian bergantung pada karyawan layanan Telekom. Namun, menurut Vodafone, kurma tidak selalu diambil dengan mulus.

Deutsche Telekom membantah tuduhan itu

Sekarang Vodafone telah beralih ke politisi federal dan negara bagian, seperti kata laporan itu. Perusahaan tampaknya ingin meningkatkan tekanan pada agen jaringan federal untuk menetapkan pedoman yang jelas, menulis “WamS”.

Karena terlalu sedikit karyawan dan saya.T-sistem Pelepasan koneksi Vodafone akan ditunda di luar periode kontrak yang disepakati, kadang-kadang beberapa minggu, kata mereka. “Pelanggan yang terkena dampak kemudian membatalkan koneksi Vodafone yang telah mereka pesan dan segera diberikan koneksi oleh Telekom,” surat kabar itu mengutip surat tersebut.

Telekom membantah keras tuduhan tersebut. “Kami memperlakukan semua pelanggan dengan sama,” kata juru bicara perusahaan “WamS”. Telekom melihat kegagalan Vodafone: Vodafone dapat melihat dan memesan janji temu yang diperlukan melalui antarmuka. Tetapi Vodafone belum membuat prasyarat teknis yang diperlukan agar grup dapat menggunakan antarmuka sepenuhnya.

Catatan: Portal t-online.de adalah portal berita independen dan dioperasikan oleh Ströer Digital Publishing GmbH.

READ  Telekom & Co. mendapat untung 90 miliar euro
Written By
More from Hulwi Zafar
Tuntutan skandal diesel diberhentikan: BGH membatasi periode pertukaran hingga dua tahun
Rabu, 21 Juli 2021 Tuntutan skandal diesel diberhentikan BGH membatasi periode pertukaran...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.