Skor Hazard, Los Blancos menang 4-1

Madrid

Real Madrid Kemenangan 4-1 atas Hussca dalam perpanjangan waktu Liga Spanyol. Eden Hazard Dia mencetak satu gol di kompetisi ini.

Hazard akhirnya tampil sebagai starter di Alfredo de Stafano Stadium pada Sabtu (31 Oktober 2020). Ini adalah pertama kalinya dia pulih dari cedera tahun ini.

Hazard mencetak satu dari empat gol untuk Madrid. Pemain Belgia itu membuka keunggulan Madrid pada menit ke-40.

Karim Benzema menyumbangkan dua gol untuk kemenangan tersebut. Gol lain Madrid dicetak oleh Federico Valverde. Meski jawaban Hiusca diberikan oleh David Ferrero.

Berkat kemenangan ini, Madrid naik ke puncak Peringkat Liga Spanyol Dengan 16 poin dari tujuh pertandingan. Hausska berada di urutan ke-18 dengan lima poin.

[Gambas:Opta]

Jalannya pertandingan

Di awal pertandingan, Husseca melakukan beberapa kali ancaman terhadap Madrid. Di menit ketujuh, Rafa Mir mencetak gol dari sudut rendah di luar kotak penalti.

Mir menerima umpan dari Sergio Gómez, yang kembali mendapat kesempatan untuk menghadapi Tubaut Corios. Mir menerima umpan silang dari Cortis dan tembakannya mendarat di sudut bawah gawang. Namun, gelandang pertama kali mengibarkan bendera berdampingan.

Peluang Madrid datang di menit ke-25. Di sebelah kiri, umpan silang Marcelo mengikuti Sergio Ramos dengan kepalanya. Kiper Housca Andres Fernandez harus keluar lapangan untuk memblok bola.

Madrid mencetak gol pada menit ke-40. Eden Hazard, yang menjadi starter untuk pertama kalinya musim ini, mencetak gol dari luar kotak penalti.

Gol tersebut bermula saat Hazard menerima umpan dari Federico Valverde. Hazard kemudian melepaskan diri dari penjagaan Kelchi Nwakali dan berlari ke titik penalti. Fernandez tak bisa menduga di luar kotak penalti.

READ  Gempa berkekuatan 7,4 skala Richter melanda Jakarta

Menjelang akhir babak pertama, Madrid menggandakan keunggulannya. Karim Benzema, setelah gol Fernandez, masuk dalam daftar.

Di babak kedua, tak butuh waktu lama bagi Madrid untuk menambah gol. Valverde mengalahkan Madrid 3-0 pada menit ke-54. Valverde, yang bola di luar kendali di sisi kanan kotak, mendapat tendangan mendatar yang melebar dari gawang.

Peluang Madrid di menit ke-73. Rodrigo melepaskan tembakan dari sudut kanan, bahkan dari sudut sempit. Bola mengarah ke gawang, tapi Fernandez masih bisa menghancurkannya.

Semenit kemudian, Husseinca mempersempit jarak. David Ferrero mengalahkan Cortis dalam jarak dekat dari Rafa Mir.

Benzema kemudian memperkuat keunggulan Madrid pada menit ke-90. Ketika striker Prancis itu menyelesaikan umpan silang dari Rodrigo, dia melepaskan tembakan dari jarak dekat tetapi tidak dilindungi di area penalti.

Susunan pemain

Real Madrid Thibaut Courtois; Lucas Vazquez (Mendy 52 ‘), Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo; Federico Valverde (Isco 60 ‘), Casmero (Cross 69’), Luca Modric; Marco Asensio (Rodrigo 60 ‘), Karim Benzema, Eden Hazard (Venesia 60’)

Rumah: Andres Fernandez; Pablo Mafewo, George ul Lido, Dimitrius Sivavas, Lewisinho (G. Silva 83 ‘); Borja Garcia (Valdera 57 ‘), Pedro Muscura, Kelechi Nwakali (Ramirez 57’); Sergio Gómez (Ferrero 46 ‘), Rafa Mir, Javier Onitiros (Gallan 46’)

Menonton video “Vinicius-Benzema sukses mempermalukan Madrid Levante
[Gambas:Video 20detik]
(nds / bay)


Written By
More from Naji Farid

Presiden Barcelona Emily Rousseau akan mundur jika Lionel Messi menolak memotong gajinya

Terakhir, Messi mencetak gol kemenangan Barca dalam kemenangan 1-0 atas Levante di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *