Lonceng alarm dan kecelakaan Barcelona

Memuat …

BarcelonaBarcelona Itu adalah klub yang diharapkan bisa memenangkan segalanya. Namun fakta berbicara berbeda: Tidak mengherankan jika Lionel Messi muncul di lapangan, yang sebenarnya memiliki sejumlah masalah internal.

B Barcelona, Setiap hasil buruk pasti akan mengarah pada krisis dan itulah yang terjadi sekarang. Klub berjuluk Bluegrara itu belum pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhirnya. (Baca lebih banyak: Jadwal Pertandingan Grup Liga Champions AD, Rabu (28/10/2020) Pagi WIB)

Mereka terakhir kali mengalahkan Real Madrid 3-2 di Camp Nou akhir pekan lalu. Jadi, apa yang sebenarnya terjadi. (Baca lebih banyak: Preview Borussia Monchengladbach vs Real Madrid: Tujuan dari kemenangan pertama)

Berikut 8 hal yang akan membuat Barcelona bermasalah

1. Hasil
Pasukan Ronald Koeman telah mengawali musim dengan baik, mengalahkan Villarreal dan Celta Vigo. Namun, hasil imbang dengan Sevilla dan kekalahan di Getafe mulai menimbulkan keraguan di Camp Nou. Kekalahan kandang dari Real Madrid tentunya tidak akan membantu tim tak terkalahkan dalam tiga pertandingan di Liga Spanyol.

2. Ketidakcocokan
Di Barcelona, ​​tujuannya adalah mengubah filosofinya. Comman yakin hanya masalah waktu sebelum para pemain terbiasa dengan gaya baru. Tapi untuk saat ini, baik pertandingan maupun hasil bukanlah yang diinginkan klub.

3. Klasik
Pertandingan El Clasico klasik selalu memiliki konsekuensi. Masih harus dilihat bagaimana kekalahan baru-baru ini akan memengaruhi pemikiran Barcelona.

4. Bentuk Messi
Salah satu cara terbaik untuk melihat di mana Barcelona berada adalah dengan melihat bentuk Lionel Messi. Dengan absennya pemain Argentina itu, tim sangat menderita. Dia hanya mencetak satu gol musim ini dan tidak terlihat di mana pun di lapangan.

READ  "Xavi bisa jadi Sir Alex Barcelona"

5. Menunggu Griezmann
Ada ruang untuk kandidat di tim Barcelona di sisi kanan. Ini sebagian besar disebabkan oleh kinerja subkomite Anthony Griezmann, yang memaksa Coman untuk menarik diri dari tim.

6. Konflik internal
Dewan Barcelona telah kehilangan semua rasa hormat dalam beberapa bulan terakhir dan hubungannya dengan tim utama telah rusak parah. Ada ketidaksepakatan atas pemotongan gaji baru karena Presiden Joseph Maria Bartomeu mengharapkan mosi tidak percaya.

7. Pertahanan yang humoris
Usai menerima tanda-tanda menjanjikan di musim pembuka musim, Barcelona sepertinya masih belum percaya diri. Penalti Frankie de Jong dan Clement Linglet di Getafe dan Real Madrid masing-masing menyoroti poin ini.

8. Masalah di bidang tengah
Coman telah memperkenalkan tiang ganda di tengah lapangan sejak pengangkatan musim dingin. Tapi dalam sistem itu muncul pertanyaan tentang Sergio Busquets, dan Miralem Pijanic berada di sayap.

(Mirs)

Written By
More from Naji Farid
Pelatih baru untuk Werder Bremen: Rencana direktur olahraga Frank Baumann!
Bremen – Markus Anfang pergi, pelatih kepala baru harus ditemukan – dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.