Mantan ponsel tak tergoyahkan

Roma

Ciro tak tergoyahkan Dibuang oleh Borussia Dortmund. Ketika dia bersatu kembali dengan mantan klubnya, Emobili jatuh pada para penyerang. Wow!

Dia membawa Emobili ke Dortmund pada 2014 untuk menggantikan Robert Lewandowski yang pindah ke Bayern Munich. Selama transfer, ada kesepakatan perdagangan, karena ponselnya dipegang oleh Juventus dan Turin.

Mobilitas akhirnya pindah ke 17. 17,5 juta. Dengan 23 gol dalam 34 pertandingan dan rekor mudah di Torino, Emobil tidak bisa mengulanginya saat melawan Dortmund.

Emobile berjuang untuk beradaptasi dengan gaya permainan J├Ârgen Klopp, hanya mencetak 10 gol dalam 34 pertandingan. Bahkan Mobil hanya mencetak tiga gol di Bundesliga.

Immobil kemudian dipinjamkan ke Sevilla dan Turin sebelum bergabung dengan Lazio. Emobile telah mencetak 127 gol dalam 182 pertandingan melawan klub ibu kota.

Gol terakhir Mozambik cukup manis, dengan Lazio kembali mengalahkan Dortmund 3-1 di Grup F Liga Champions, Rabu (21/10/2020).

Emobili membuka keunggulan pada menit keenam, dibantu oleh Jane Daniel Akpa pada menit ke-76. Kami tidak pernah menyia-nyiakan penampilan lengkap di depan klub.

“Saya sudah mengatakan sejak lama bahwa saya datang ke Dortmund pada saat yang buruk, dan tim lahir kembali. Saya tidak anti-kritis. Karena saya selalu melihat dari dekat situasi di sekitar saya. Saya tahu kapan saya bahagia dan kapan saya kritis,” katanya. Sepak bola.

“Saya menyia-nyiakan peluang emas, saya menyia-nyiakan banyak peluang, tapi saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol bersama Lazio dan tim nasional daripada yang saya buang,” lanjutnya.

Jadi, bagaimana perasaan Anda tentang menolak teman lama yang menyia-nyiakan Anda? Ciro tak tergoyahkan?

(mrp / krs)

READ  The Reds gagal menang dengan cepat


Written By
More from Naji Farid

Hasil Sertifikasi MotoGP Portugal 2020, Olivera mengambil alih tiang olahraga Olozon di kota tersebut

PORTIMAO – Red Bull Tech 3 KATM Racing Miguel Olivera memenangkan sweet...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *