Prancis memberi penghormatan kepada Kartun Muhammad “Peak”

Bali – – Warganegara Perancis Ia diminta untuk lebih aktif dari gelombang kemarahan orang-orang Islam Menghina dunia Kartun Nabi Muhammad Saya melihatnya di presiden Perancis Emmanuel Macron baru saja. Peringatan itu secara khusus ditujukan kepada warga Perancis Ingin tinggal di negara Muslim atau bepergian ke negara Muslim.

Mereka bukan hanya warga negara Perancis Banyak orang di Indonesia, Bangladesh, Irak, dan Mauritania telah diperingatkan untuk berhati-hati.

Peringatan b Perancis Melalui situs web Kementerian Luar Negeri Perancis Seperti diberitakan pada Selasa, 27 Oktober 2020 Bali Dari Syndonews WARTA Ekonomi, Selasa, 27 Oktober 2020

Baca juga Hari ini! Supply Sale menawarkan instalasi gratis, 100% Cashback dan 60RB Flash Sale!

Dalam hal ini, sangat disarankan untuk sangat berhati-hati terutama saat berpergian dan di tempat-tempat yang dikunjungi wisatawan atau orang asing.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Perancis Emmanuel Macron Menghina Nabi Muhammad Dengan Kartun.



Kantor Perancis Mereka menegaskan hak mereka untuk berdemonstrasi Kartun Seorang siswa berusia 18 tahun di Chechnya memamerkan fotonya kepada seorang guru sekolah menengah sebagai bagian dari kursus kewarganegaraan dan etika.

Baca juga Emmanuel Macro Hina Nabi Mohammed, Erdogan dan Negara-negara Arab menyerukan boikot produk Prancis

Kartun dianggap menghina orang Islam, Dan telah terjadi serangan verbal terhadap para pemimpin di banyak negara Muslim Perancis Dituduh anti-SemitismeIslam Dan menyerukan boikot produk Perancis.

Presiden Perancis Emmanuel Macron Panggil guru untuk tampilan potongan leher Kartun Nabi Muhammad Untuk mahasiswa sebagai “Muslim.”

READ  Ketika mafia Italia mencari keuntungan dari wabah Corona
Written By
More from Lukman Haq

Pria yang dibunuh oleh pihak eksekutif telah dibebaskan setelah disekap selama hampir 50 tahun

Tokyo, Kompas.com – Mahkamah Agung Jepang Pemain berusia 84 tahun itu telah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *