Liverpool mengalahkan Arsenal, Mo Salah egois

London

Liverpool Liverpool L Dia mampu melanjutkan rentetan kemenangannya setelah berputar Gudang senjata 3-1. Namun di balik kemenangan itu ada striker Liverpool Liverpool Mohamed Salah Ini disebut keegoisan.

Liverpool v Liverpool – Bentrokan Arsenal di Anfield, Selasa (29/9/2020), WIB. Gol babak pertama The Reds terjadi pada menit ke-25 ketika pelanggaran Andy Robertson dilanggar oleh Alexandre Lacazette.

Tapi Liverpool hanya membutuhkan sembilan menit untuk mengubah keadaan. Tiga menit kemudian, Sadio Mane Robertson menyamakan kedudukan sebelum dia ‘mengakui’ dosanya, jadi itu setengah jam.

Pemain baru Liverpool Diego Jotta Tiga menit jelang akhir musim reguler, ia melakukan debutnya dengan manis. Penyerang Portugal itu sebenarnya bisa mencetak gol lebih awal. Namun, bola di garis depan hanya menangkapnya Mohamed Salah Kemudian dia kehilangan bola.

Salah telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan Liga Premier untuk Liverpool. Mantan bintang Manchester United dan Inggris Gary Neville menyoroti keegoisan Salah.

“Permainan ini egois,” kata Neville Sky Sports. Dia belum mencetak gol, pikirnya, dan segera mengambilnya dari dia Itu untuk bola Utah.

“Keserakahan benar-benar salah satu kekuatannya tetapi dia harus membiarkan rekannya mengambilnya. Dia (Jotta) akan mencetak gol jika bukan karena Salah.”

“Hei kau Tidak Bisa jadi seperti itu Dong. “Seperti pemain hebatnya, dia tahu dia tidak terlihat bagus,” tambah Neville Mohamed Salah.

Menonton video “Hat-trick yang salah Liverpool kalahkan Liverpool 4-3
[Gambas:Video 20detik]
(Rin / krs)


READ  Tampilan iPhone 12 Pro Max dialirkan di situs belanja online Indonesia
Written By
More from Saddam Javed

Vaksin untuk penyakit dini

Liputan6.com, Jakarta Tujuan hidup sejak ditemukannya Dr. Edward Jenner pada tahun 1976...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *