Pochettino dan Erickson bersatu kembali dengan PSG?

Jakarta

Mauricio Pochettino Jadi calon yang kuat untuk pelatih baru Paris St. Jerman, Ganti Thomas Tuchel Sekarang dipecat. Ada rumor bahwa dia sekarang berhubungan dengan mantan anak angkatnya. Christian Erickson.

Pochettino dan Erickson bekerja sama Tottenham Hotspur. Pemain internasional Denmark telah menjadi tokoh kunci di lini tengah Spurs untuk 255 pertandingan dan 58 gol di musim 2014-2019.

Pochettino Setelah diberhentikan pada November 2019, Erickson akhirnya dibebaskan Inter Milan Dia menolak memperbarui kontraknya dengan Spurs pada Januari 2020. Namun kini keduanya memiliki kesempatan untuk bertemu kembali.

Menurut Tuttummercarweb, Pochettino Erkison bisa saja membawa Erison ke Paris jika sudah resmi ditunjuk sebagai pelatih PSG. Masa depan Erickson di Inter juga dikabarkan akan segera berakhir.

Gagal mendapatkan kepercayaan penuh dari para trainee Antonio Conte. Dari 37 pertandingannya untuk Nerazzurri, hanya empat gol dan tiga assist yang telah dicetak.

Erickson tidak bermain dalam tiga pertandingan terakhir, dan kepala eksekutif Inter Beppe Marota Eriksen telah mengonfirmasi bahwa dia dipersilakan untuk meninggalkan klub pada jendela transfer Januari karena “dia kesulitan membiasakan diri dengan tim”.

Christian Eriksen disebut-sebut kesulitan beradaptasi dengan Inter Milan. Foto: Getty Images / Marco Luzani

Berita kembalinya Pochettino ke pelatihan akan menjadi angin segar bagi Erison. Dia bisa bekerja di bawah pelatih yang tahu cara memaksimalkan dirinya.

Ini tahun terakhir dia bermain di bawah yang terbaik, dan bersama Piala Eropa Erickson jelas ingin bermain lebih banyak di klub untuk musim panas mendatang, agar mereka bisa terlihat bersama Timnas Denmark Siap

(ADP / Bay)




Written By
More from Saddam Javed

Waspadai konsekuensi pelayanan kesehatan pada PTM yang diblokir oleh Covid-19

Tempo, Jakarta – Dewan Penasehat dan Majelis Etik Persatuan Dokter Spesialis Kardiovaskular...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *