Mourinho memburu kemenangan pertamanya atas Lampard

Jakarta

Tottenham Hotspur memenuhi Chelsea Di babak keempat Piala Liga Inggris. Jose Mourinho mengejar kemenangan pertama Frank Lampad.

Di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu (30/9/2020), Tottenham v Chelsea Siaran TV langsung di seberang lautan, yang bisa disaksikan Melalui tautan ini.

Mourinho telah menghadapi Mourinho tiga kali sejak dia mengambil alih sebagai manajer pada Mei 2018. Akibatnya, spesial tidak pernah menang.

Pertemuan pertama berlangsung saat Mourinho masih melatih United dan menjamu Lampard Derby County. Pertempuran taktis kemudian terjadi di Liga Premier.

Air terjun Pada 25 September 2018, di Old Trafford, Lampard memecat tim asuhan Mourinho. Derby County menang 8-7 melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2 selama 90 menit.

Dua pertemuan berikutnya terjadi di Liga Premier musim lalu. Chelsea menang jauh dari Tottenham.

Air terjun Chelsea menang 2-1 di Stamford Bridge pada 22 Februari 2020. Gol-gol dari Olivier Giroud dan Marcos Alonso dari London Barat menjadi pemenangnya. Spurs membalas dengan gol dari Antonio Rudiger.

Sebelumnya, pada 12 Desember 2019, Spurs mengalahkan Lampard Chelsea 2-0. Willian, tim dari London Barat, aktif Tottenham v Chelsea.

Sejauh ini, Lampard telah mencetak enam gol atau dua assist ke gawang asuhan Mourinho. Mourinho, sementara itu, baru mencetak tiga gol ke gawang Lampard.

Kunjungi Ras Mourinho Vs Lampard

Premier League Cup – 25 September 2018
MU vs Derby County 2-2 (Penalti 7-8)
Old Trafford

Premier League – 22 Desember 2019
Tottenham v Chelsea 0-2
Stadion Tottenham Hotspur

Premier League – 22 Februari 2020
Chelsea 2-1 Tottenham
jembatan Stamford

(Masalah / Kir)


Written By
More from Naji Farid

Mourinho memberikan jari untuk transfer Tottenham

London – Tottenham Hotspur Aktiflah di bursa transfer musim panas ini. Pengelola...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *