Anno 2070: Blue Byte menyimpan game online dengan pembaruan setelah 11 tahun

Pada awal Juli 2022, Ubisoft mengumumkan bahwa layanan online untuk total 15 game, sebagian besar lebih tua, akan dihentikan pada 1 September. Game strategi pengembangan Anno 2070, dirilis pada tahun 2011, juga ada dalam daftar, tetapi sekarang mendapatkan pembaruan dari pengembang Blue Byte, yang seharusnya mendapatkan semua fitur.

Sebuah patch kecil menjadi port 64-bit

Hampir dua bulan lalu, Blue Byte berjanji bahwa studio berbasis Mainz akan mendelegasikan sekelompok kecil pengembang untuk mengerjakan patch yang sesuai. Tujuannya awalnya dikomunikasikan, setidaknya beberapa fitur online – terutama di Anno 2070 itu bahtera, peristiwa dunia atau bahkan prestasi – dari akhir akhir. Tetapi pengembang tidak ingin menjamin bahwa semua layanan dan mode multipemain akan dipertahankan – juga karena kurangnya waktu. Sejak Ubisoft pada gilirannya menunda akhir online dari semua 15 game hingga 1 Oktober 2022, lebih banyak dari mereka yang tersedia.

Jadi Blue Byte telah melangkah lebih jauh: Anno 2070 telah di-porting sepenuhnya ke substruktur 64-bit, sedangkan game yang hampir berusia sebelas tahun awalnya hanya berjalan pada 32-bit.

Hari ini kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami dapat merilis pembaruan untuk Anno 2070 yang memungkinkan Anda untuk terus bermain game setelah 1 Oktober dan semoga selama bertahun-tahun yang akan datang. Setelah menginstal pembaruan, Anda masih dapat berpartisipasi dalam Acara Dunia dan berpartisipasi dalam jajak pendapat reguler seperti sebelumnya. Anda juga akan menyimpan semua kemajuan Anda dan dapat terus memainkan simpanan Anda yang ada dengan Ark dan isinya.

Penggemar multipemain dapat langsung kembali ke mode Dominasi atau bermain multipemain biasa, baik bekerja sama atau melawan satu sama lain. […] Anda juga dapat terus menggunakan daftar teman dalam game untuk membuat kecocokan.

Ubisoft Blue Byte Mainz

Pertama, terkadang menghasilkan kinerja yang lebih baik karena patch dapat menangani lebih dari sekitar 4GB RAM untuk pertama kalinya. Selain itu, pengembang telah merombak atau sepenuhnya mengganti semua fitur online dan layanan lama, sehingga tidak hanya semua komponen pemain tunggal, tetapi juga mode multipemain tetap tersedia.

READ  Whatsapp: Orang Asing Bisa Nonaktifkan Akun Anda - Begini Cara Mencegahnya
Anno 2070 (Gambar: Ubisoft Blue Byte)

Untuk itu, Anno 2070 akan menjalani pemeliharaan besar pada 6 September pukul 6 pagi, yang berlangsung hingga 24 jam, untuk memigrasikan progres dan data online sebelumnya ke versi game yang baru. Game dan konten ark sebelumnya juga akan kompatibel dengan patch , jadi berkat beberapa perbaikan bug dan peningkatan perjodohan yang terkait dengan pembaruan, Anno 2070 akhirnya akan dapat dimainkan lebih baik daripada sebelum game benar-benar berakhir.

Namun, Blue Byte tidak menjelaskan secara rinci mengapa Anno 2070 masih didukung oleh Ubisoft dalam bentuk yang diperbarui dan oleh karena itu diberikan kapasitas server, tetapi bukan versi aslinya. Dapat diasumsikan bahwa Ubisoft ingin menyingkirkan warisan sisi server dan versi baru Anno 2070 menggunakan antarmuka pemrograman dari dua cabang Anno berikut, Anno 2205 (pengujian) dan Anno 1800 (pengujian), tetapi ini bukan daripada spekulasi.

Agaknya tanpa mod dan UI skala

Tapi ada dua kelemahan. Di satu sisi, Blue Byte memperingatkan potensi konflik dengan penyimpanan atau mod yang dimodifikasi untuk versi lama dari game sebelumnya. Dan di sisi lain, pengembang tidak mengatakan sepatah kata pun tentang kemungkinan penyesuaian penskalaan UI. Ukuran GUI di Anno 2070 diatur ke jumlah piksel yang tetap, sehingga pengguna dengan layar WQHD dan terutama UHD harus berjuang dengan ikon yang sangat kecil dan font yang hampir tidak terbaca jika bermain game dalam resolusi asli.

Penggemar game telah meminta patch yang sesuai untuk waktu yang lama, tetapi paling lambat karena kurangnya versi remaster terbaru, seperti bagian yang lebih lama Anno 1602, Anno 1503, Anno 1701 dan Anno 1404 diterima sebagai bagian dari Koleksi Cerita.

READ  "Marvel's Guardians of the Galaxy": Star-Lord hechtet dalam Petualangan-Aksi
Written By
More from Munir Rad
Destiny 2: Bungie memberikan sentuhan baru pada PvP di musim 17
Di musim 17, Bungie akhirnya ingin terlibat dalam konten PvP takdir 2...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.