Thomas Müller berbicara tentang Julian Nagelsmann dan Italia

Setelah putus dengan – seperti yang dia katakan sendiri – “wanita, anjing, kucing, dan tikus”, Thomas Müller melaporkan kepada para penggemarnya melalui Instagram. Dalam sebuah video dia mengucapkan selamat Pemenang Kejuaraan Eropa Italia dan juga berbicara tentang tugas barunya di FC Bayern, yang akan berakhir pada akhir liburan sekitar dua minggu. (Jadwal dan hasil Bundesliga)

Pasalnya, hal tersebut memang diharapkan untuknya dengan pelatih baru Bayern Julian Nagelsmann. “Itu selalu menjadi tantangan baru bagi saya sebagai ‘orang tua’,” kata Müller tentang inovasi di bawah mantan pelatih Leipzig.

Doppelpass on Tour “: Pembicaraan sepak bola paling populer di Jerman membuat tur besar ke Jerman! Kick-off di Mainz dan Frankfurt pada 11-12 Agustus – lebih banyak tanggal tur dan tiket www.printyourticket.de/doppelpass atau di hotline kantor tiket (Tel. 06073 722740; Sen-Jum, 10:00-15:00)

Inilah yang diharapkan Müller di bawah Nagelsmann

Pemain berusia 31 tahun ini menjelaskan dengan tepat apa yang ada di balik tantangan baru: “Anda mempelajari hal-hal baru, Anda mengenal orang-orang baru, Anda harus selalu membuktikannya pada diri sendiri untuk mencapai tujuan tertinggi FC Bayern.”

Pemain penyerang melanjutkan: “Hanya detail baru, yang mengubah itu dalam struktur tim dan seterusnya dan segera. Itu selalu menciptakan beberapa konstelasi yang menarik dan saya menantikannya.”

Fakta bahwa Müller telah berlibur untuk waktu yang lama hanya ada hubungannya dengan tersingkirnya tim nasional lebih awal dari Kejuaraan Eropa. Italia tampil lebih baik dari Jerman yang gagal di babak 16 besar.

Müller memuji juara Eropa Italia

Skuadra Azzurra adalah juara Eropa baru. Tim asuhan Roberto Mancini itu mengalahkan Inggris dalam adu penalti yang melelahkan di final Wembley. Bahkan para profesional Bayern pun tidak melewatkan pertandingan seru ini. (BERITA: Bavaria mengumumkan diagnosis Davies)

READ  Tim nasional: Mats Hummels - seperti inilah lututnya yang cedera

“Selamat kepada orang-orang Italia, mereka pasti pantas mendapatkannya,” kata Müller: “Dari pertandingan pertama mereka memicu beberapa euforia – meskipun final kemarin sangat dekat dan Inggris memainkan turnamen yang hebat, tidak ada pertanyaan.”

Namun, baginya, tim Italia itu “telah mencapai performa tim yang bagus” dan karenanya pantas menang.

Sekarang Müller akan segera kembali ke Säbener Strasse untuk menghadapi tantangan baru – Julian Nagelsmann menunggunya.

Written By
More from Naji Farid
Lukas Podolski mengatakan yang sebenarnya tentang 1. FC Köln
Baru Kamis lalu, Presiden Werner Wolf mengungkapkan pada rapat umum 1. FC...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.