Bank Crypto tidak melihat kesalahan selama berbulan-bulan: Australia secara tidak sengaja menerima jutaan dalam transfer – Panorama – Society

“Kesalahan bank menguntungkan Anda” – ini adalah salah satu kartu acara dari permainan papan Monopoli, yang sangat disukai para pemain. Tapi itu tidak terjadi di kehidupan nyata, bukan? Tetap!

Thevamanogari Manivel dari Melbourne, Australia mengalami hal itu. Suatu hari dia memiliki $10,5 juta lebih di akunnya. Ditransfer dari “crypto.com”, salah satu bursa terbesar untuk cryptocurrency seperti bitcoin. Seorang karyawan perusahaan telah memasukkan nomor rekening di kolom jumlah.

[Wenn Sie aktuelle Nachrichten aus Berlin, Deutschland und der Welt live auf Ihr Handy haben wollen, empfehlen wir Ihnen unsere App, die Sie hier für Apple- und Android-Geräte herunterladen können.]

Manivel sebenarnya hanya berharap pengembalian dana sekitar $100 dari kesepakatan crypto. Tapi dia dengan senang hati menerima hujan uang yang tak terduga.

Sementara itu, kesalahan tidak diketahui di “crypto.com” – selama total tujuh bulan. Baru pada Desember 2021 jumlah pemesanan yang salah diketahui. Tetapi semua upaya untuk menghubungi klien kaya telah gagal. Manivel mengabaikan permintaan tersebut.

1,5 juta untuk properti mewah

Sejak itu, perusahaan telah berjuang untuk uang di pengadilan – tetapi bahkan itu tidak mudah, seperti yang ditunjukkan oleh rincian proses yang sekarang telah dirilis. Menurut media Australia, Manivel tidak menanggapi permintaan pengadilan dan tidak hadir untuk sidang. Hanya ada satu pesan dari pengacara wanita untuk pengadilan: “Kami menerima email Anda.”

Akhirnya, pada bulan Februari, akun Manivel dibekukan atas perintah pengadilan. Terlambat, seperti yang kita ketahui sekarang. Karena sebagian dari uang itu—tentu saja—sudah dibelanjakan. Sisanya, $10,1 juta, Manivel telah ditransfer ke rekening bersama dengan saudara perempuannya.

Kedua wanita itu juga membeli sebuah rumah mewah dengan lima kamar tidur seharga $1,5 juta. Kebetulan, rumah tersebut resmi menjadi milik adik Manivel yang saat ini tinggal di Malaysia. Ini menurut dokumen pengadilan yang dikutip oleh media Australia.

READ  Asteroid 2020 TY1 melintasi bumi hari ini

Belum jelas apakah “crypto.com” akan mengembalikan uang itu. Dalam penilaian pertama, pengadilan Australia kini telah memutuskan bahwa properti mewah tersebut harus dijual dan bank kripto berhak atas hasilnya dengan bunga. Namun, putusannya belum final. Negosiasi akan dilanjutkan pada bulan Oktober.

Written By
More from Hulwi Zafar
Ada astronot alergi bulan
Jakarta: Harrison Schmidt, astronot terakhir yang mendarat di bulan, memiliki alergi bulan....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.