Imola “bawah dari empat balapan pertama” untuk Mercedes

18:16

Wolff: “Titik rendah dari empat balapan pertama”

Putaran media saat ini sedang berlangsung dengan bos tim Toto Wolff menjelaskan bahwa Imola adalah “titik terendah dari empat balapan pertama” untuk Mercedes. Oleh karena itu saat ini “tidak realistis” untuk memikirkan gelar juara dunia.

Anda memiliki “arah” yang harus Anda tuju untuk mengembangkan potensi W13. “Tapi kami tidak memiliki kuncinya sekarang,” kata Wolff. Mobil itu “tidak cukup baik” hari ini untuk menyalip mobil lain.

Setelah kualifikasi Anda juga melewatkan 10 besar dalam sprint dengan kedua mobil.

18:20

Mercedes juga tidak beruntung dalam balapan

Setelah tidak bisa menyalip hari ini, pasti akan sulit juga di balapan besok. Wolff menjelaskan bahwa poin itu mungkin. Tapi tentu saja itu bukan klaim Mercedes.

‘Tidak ada keajaiban’ yang bisa diharapkan setelah penampilan pagi ini, itulah sebabnya akhir pekan Imola ‘lengkap untuk dihapuskan’.


18:11

Magnussen: pilihan ban yang salah

Seperti rekan setimnya, pemain Denmark itu pergi dengan kecepatan sedang. Sementara Schumacher senang dengan itu dalam retrospeksi, Magnussen mengatakan dia “sangat terkejut” melihat (hampir) semua orang di Soft.

“Kami mencoba Soft dalam latihan dan berpikir itu akan menurunkan terlalu banyak,” lapornya, mengakui: “Secara keseluruhan Soft adalah ban yang tepat untuk balap dan kami belajar itu. .”

Meski begitu, dia tidak senang dengan P8. Dia berharap untuk lebih banyak poin besok.


18:04

Alonso: ‘Saya tidak memiliki ritme hari ini’

Pembalap Spanyol itu sebenarnya dikenal dengan start bagusnya. Tapi hari ini, ia pergi ke arah yang salah. “Awalnya buruk”, dia mengakui dan menjelaskan: “Itu tidak bagus bahkan pada putaran formasi. Dan kemudian pada awal yang sebenarnya saya mengalami banyak selip.”

Sekarang perlu untuk mengklarifikasi apa yang menyebabkan ini. Pada akhirnya, dia tidak bisa melewati posisi ke-9 dan kehilangan poin. “Kami tidak memiliki kecepatan hari ini. Kami terlalu lambat,” dia mengangkat bahu.

Selain itu, ada masalah degradasi ban, perangkat lunaknya “mungkin sedikit optimis”. Melihat ke depan untuk balapan besok, dia menjelaskan: “Saya pikir P6 atau P7 bisa menjadi posisi yang realistis bagi kami.”


17:55

Peran apa yang akhirnya dimainkan DRS?

Akankah Verstappen melewati Leclerc bahkan tanpa DRS? Belanda berpikir begitu. “Saya tidak berpikir begitu [das Überholmanöver] melewati DRS. Karena pada akhirnya, Charles pasti memiliki lebih banyak masalah dengan gandum.”

Perbedaan waktu putaran terus bertambah – dan pada akhirnya dia berhasil menyalip. Leclerc juga menunjukkan: “Fase graining bagi saya di akhir balapan akhirnya membuat perbedaan.”

Tentu saja, kita tidak bisa memastikan apakah Verstappen akan berhasil tanpa DRS.


17:48

Schumacher: Itu sebabnya dia memulai di Medium

Tentu saja, kami juga ingin mendengar pemain Jerman kedua di lapangan. Besok, dia akan memulai dari 10 besar untuk pertama kalinya. Dia adalah salah satu dari hanya tiga pilot di Medium dan mengatakan kepada ‘Sky’ bahwa itu adalah “preferensi pribadinya”.

“Ban itu cocok untuk saya di sesi latihan bebas kedua. Saya merasa nyaman dengan itu. Itu sebabnya saya ingin memulai dengan itu. Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat untuk saya secara pribadi,” kata Schumacher, yang naik dua peringkat.

Mengenai duel dengan Vettel, dia mengatakan: “Tentu saja Sebastian sangat berpengalaman dan melakukan satu atau dua putaran dan membuat saya tertinggal. Itu juga bagus. Saya belajar banyak dan bersenang-senang.”


17:42

Vettel ‘puas’ dengan hasil sprint

P13 baginya pada akhirnya, seperti yang diharapkan, dia tidak dapat mempertahankan posisinya di 10 besar. “Saya puas,” dia menjelaskan kepada ‘Sky’ dan menjelaskan: “Tidak ada yang lain. Tapi tentu saja itu pahit ketika Anda kehilangan begitu banyak tempat dan dimakan.’

“Kami memiliki masalah dengan ban lunak, dengan grit di as roda depan. Selalu sedikit lebih sulit, langsung di belakang, untuk melewati dua tikungan terakhir. Itulah mengapa sulit bagi kami untuk bertahan,” kata Vettel .

Mengenai duelnya dengan Schumacher, dia berkata: “Tentu saja, saya mencoba untuk melawan. Tetapi ketika dia melewatinya, itu jelas. Kami juga bisa melihat bahwa dia jauh lebih cepat. Dalam hal ini, itu hanya masalah waktu.”


17:36

Mercedes: Itu sebabnya tidak bergerak maju

P11 dan P14 untuk Russell dan Hamilton. Russell memegang posisinya, Hamilton bahkan kehilangan tempat. Russell menjelaskan bahwa balapan itu seperti “prosesi”.

Masalah: Mobil itu sebenarnya lebih cepat. Tapi di trek lurus, Anda terlalu lambat. Dan itulah mengapa Anda tidak bisa menyalip. Bahkan kecepatan menikung tidak membantu.


17:28

Verstappen: Apa yang terjadi di awal?

Pelatih asal Belanda itu kembali ditanyai di PK apakah tim juga berperan dalam start buruknya. Tapi itu “tidak ada alasan”, dia menekankan, debutnya “sangat buruk”.

Kalian harus nonton sekarang biar gak terulang lagi besok.


17:17

Tidak ada poin bonus

Demi kelengkapan: Poin bonus untuk putaran tercepat tidak diberikan untuk sprint. Omong-omong, baik Leclerc maupun Verstappen tidak mengaturnya – tetapi Perez. Tapi tidak ada yang bisa dihitung untuk itu.


17:12

Verstappen: Ban sangat penting

“Awalnya sangat buruk. Saya tidak tahu persis apa yang terjadi,” heran pemenang sprint itu. Namun, pada akhirnya, dia bisa menyalip Leclerc lagi karena dia mengalami masalah dengan bannya.

Namun, besok, segalanya mungkin “sedikit berbeda” karena saat itulah senyawa ban lainnya ikut bermain. .

Itu memiliki graining di bagian kiri depan. Itu sebabnya dia tidak bisa menjaga Verstappen di belakangnya.


17:04

Waktu istirahat!

Itu saja, Leclerc tidak bisa lagi melawan! Verstappen menang di depan Leclerc, Perez dan Sainz. Di belakang mereka ada dua pembalap McLaren. Di sini kita melanjutkan dengan voting di sprint. Sebelum itu, seperti biasa, gambarannya:

laporan

hasil

Balapan di grid awal


Foto: F1: Emilia-Romagna Grand Prix (Imola) 2022, Sabtu



17:02

Verstappen P1

Di lap kedua dari belakang, pebalap Belanda itu merebut P1 dengan DRS! Apakah itu atau ada counter lain? Sementara itu, Sainz merebut Norris untuk P4 dan Bottas P7 dari Magnussen.


5:00 sore

fase akhir

Tiga putaran terakhir sedang berlangsung dan Verstappen sekarang berada di jendela DRS. Ini bisa menjadi permainan akhir yang menarik! Sainz menekan Norris di belakang, sesuatu bisa terjadi di sana juga. Ada banyak hal yang terjadi di sini!


16:57

Peringatan Alonso

Pembalap Spanyol itu juga mendapat peringatan karena terlalu banyak berpindah jalur. Tapi itu tidak membantu juga, satu putaran kemudian Bottas meraih P8 dan mendorong Alonso keluar dari poin. Schumacher menyalip Vettel untuk P10.


16:56

Sainz P5

Baginya juga, segala sesuatunya bergerak maju. Sekarang hanya Norris yang memisahkannya dari baris kedua. Tapi dia tertinggal 5 detik. Apakah dia masih bisa menutupnya di enam ronde terakhir?

Pembalap Mercedes tidak maju. Mereka diblokir di P12 dan P14. Verstappen masih tertinggal satu detik di belakang Leclerc dan tidak bisa menyerang.


16:50

Perez P3

Meksiko terus maju dan merebut Norris. Sepertinya posisi start 3 besok, Leclerc dan Verstappen di depan sudah hilang. Sainz juga tidak membatalkan baris kedua. Dia sudah bekerja hingga P7.

READ  Jadwal Premier League Minggu ini, Spurs telah diuji di Leicester
Written By
More from Naji Farid
Tottenham kalah, Mourinho menyalahkan Klopp karena licik
Jakarta, CNN Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho Menegur Jurgen Klopp...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.