Layanan kemitraan dengan Indonesia di Schleskirche Hashenburg

Layanan kemitraan dengan Indonesia di Schleskirche Hashenburg

Siaran pers dari 27/04/2022

Sebuah kebaktian yang sangat istimewa akan diadakan di Hathenburg pada 1 Mei. Ibadah ini bekerja sama dengan Gereja Kristen Protestan Simalungun di Indonesia.



Gereja Kastil Injili Hachenburg. (Foto oleh Peter Bongaard)

Hachenburg. Protestant Diary Westward Mission and Ecumenism Committee mengundang Anda untuk bekerja sama dengan Gereja Kristen-Protestan Simalungun (GPS) di Indonesia. Kebaktian akan diadakan pada hari Minggu, 1 Mei pukul 10:00 malam di Evangelical Shiloskirche, Hashenburg. Pada hari yang sama, gereja di Sumatera merayakan Minggu Persekutuan. Kemitraan antara GKPS dan denominasi Protestan telah terbuka selama lebih dari 30 tahun. Para tamu pelayanan diharapkan bergabung dengan Pendeta Junita Lasut, Jens Balondo dan Rusdin Sumbayak dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Frankfurt am Main. Mereka melaporkan situasi terkini di Indonesia dan komunitas mereka di Frankfurt.

Gereja Kristen-Protestan Simalungun (GKPS) kembali menjalankan misi Rhino Mission Msgsselschaft. Pekerjaan misionaris di Sumatera dimulai pada tahun 1903 dengan August Thais of Heiger. Kemitraan antara Westwald Dinner dan GKPS adalah salah satu kemitraan resmi Gereja Injili Hesse dan Naso (Ichan). Ini termasuk kunjungan rutin dan dukungan untuk berbagai proyek pembangunan. (PM)


Lebih lanjut tentang ini:
Acara

lokasi lokal Hachenburg & Area

Jadilah penggemar Hachenburg edisi lokal WW-Kurier.de di Facebook sekarang juga!

READ  Penjahat mengancam akan membunuh Ferdinand, koordinator urusan politik, hukum dan keamanan
Written By
More from Saddam Javed
Pembunuhan di Indonesia: Mengapa Rosmini meninggal?
Apakah helmnya pas? Seorang petugas polisi Syariah di Ahha, satu-satunya provinsi Islam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *