Mengapa anjing selalu mengikuti pemiliknya? Jawabannya begini: Ozone Techno

Anjing Jadilah salah satu hewan peliharaan paling populer. Selain tingkah lakunya yang baik, anjing sering kali dipandang sebagai hewan yang setia. Jika mereka memperhatikan, anjing akan selalu mengikuti pemiliknya kemanapun mereka pergi. Hal ini dilakukan oleh anjing karena banyak latar belakangnya.

Tersebut Benang mental, Rabu (4/11/2020), para ahli mengatakan bahwa anjing selalu mengikuti pemiliknya karena pola pikir kelompoknya. Anjing masih dianggap sebagai bagian dari grup.

Baca juga: Para peneliti mengerahkan anjing robot untuk mendeteksi radiasi nuklir di Chernobyl

Ketika tidak ada anjing lain di sekitar, orang dianggap teman. Menurut reader Digest, kecenderungan genetik ini memotivasi anjing untuk mencari kontak fisik setiap saat.

Alasan kedua di balik perilaku ini adalah hubungan antara anjing dan pemiliknya.

Anak anjing berusia 6 bulan dapat menganggap pemiliknya sebagai induknya sendiri, kata Rachel Barack, salah satu dokter hewan. Karena perhatian, cinta, keamanan, dan kepercayaan di antara keduanya, bahkan anjing besar pun dapat terikat dengan pemiliknya.

Baca juga: Anjing takut petir, itu sebabnya

Penjelasan terakhir mengapa anjing selalu mengikuti pemiliknya mungkin karena perlakuan khusus hewan tersebut. Misalnya, memberi anjing hadiah atau camilan saat mereka melakukan sesuatu yang positif. Ini berarti mengaitkan hadiah dengan perilaku anjing yang positif.

Seekor anjing yang selalu mengikuti pemiliknya bukanlah pertanda buruk. Tentu saja, ini bagus karena anjing memandang pemiliknya dari sudut pandang yang positif.

(Saya sudah)

READ  Letusan gunung berapi di Indonesia - Gunung berapi di Indonesia menyemburkan abu dan bebatuan - Panorama
Written By
More from Saddam Javed
Enam tahun kemudian, di Indonesia, buaya dilepaskan dari karet
Jakarta (AP) – Mirip dengan film “Crocodile Dandi”: Enam tahun kemudian, seorang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.