Seekor gajah menyerang dan membunuh petani

Adegan menakjubkan telah terjadi di Indonesia. Seekor gajah menyerang dan membunuh seorang petani. Ini bukan konflik pertama antara gajah dan petani di Indonesia.

Liar SumatraGajah Ini memiliki satu di negara bagian Ache Indonesia Indonesian Petani Penyerangan dan pembunuhan. Agus Arianto, kepala badan konservasi setempat, mengatakan pria itu dan warga lainnya berusaha menghentikan kawanan hewan menjarah peternakan selama akhir pekan. Dia diserang oleh salah satu gajah. “Konflik manusia-hewan ini sudah berlangsung lama dan kita harus mengambil tindakan untuk menghentikannya,” katanya.

Seorang juru bicara pihak berwenang mengatakan kerusuhan itu disebabkan oleh gonggongan anjing. Petani kemudian memanjat pohon untuk melarikan diri dari gajah liar, “tapi pohon itu sangat rendah,” kata Ian Ilham Abadi. Gajah itu mencengkeram belalainya dan melemparkannya ke tanah. Petani itu kemudian meninggal karena luka-lukanya di rumah sakit.

The maximus sumatranus adalah subspesies dari gajah Asia. Dia adalah penduduk asli Pulau Sumatera dan paling terpengaruh oleh Daftar Merah IUCN. Diperkirakan ada kurang dari 3.000 spesimen di alam liar saat ini. Semakin banyak area yang dipanen, seperti ladang atau ladang kelapa sawit, dan hewan-hewan tersebut mengalami penurunan habitat.

READ  Apple iPhone diharapkan menawarkan 12 menit
Written By
More from Saddam Javed

Tottenham mengalahkan Arsenal 2-0 di babak pertama

London – Tottenham Hotspur mengalahkan Arsenal 2-0 di babak pertama. Son Heng-Min...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *