Kejuaraan Renang Dunia di Budapest: Wellbrock memenangkan perunggu

Status: 25/06/2022 20:45

Bintang renang Florian Wellbrock memenangkan medali Kejuaraan Dunia keduanya setelah kompetisi renang di Budapest tetapi gagal mempertahankan gelarnya.

Petenis berusia 24 tahun itu harus puas dengan perunggu di final kelas tinggi pada Sabtu 25 Juni 2022, dalam gaya bebas 1.500 meter setelah 14:36,94 menit; dia lebih dari empat detik di belakang juara dunia baru Gregorio Paltrinieri (Italia).

Paltrinieri dan Finke sedikit lebih cepat

“Saya pergi dengan sangat puas dengan medali perunggu”kata pria dari Magdeburg: “Selama kejuaraan dunia, terutama di area ini, tidak pernah mudah untuk naik podium.” Paltrinieri memilikinya “Kerja bagus. Saya tahu ini akan dimulai dengan cepat – tetapi saya tidak menyangka ini akan dimulai begitu cepat.”

Yang kedua adalah juara Olimpiade Amerika dua kali Bobby Finke. Juara Olimpiade Rio Paltrinieri berada di jalur untuk rekor dunia sampai jalur terakhir dan mencetak rekor Eropa 14:32.80 menit. Rekan setim Wellbrock di klub Magdeburg, Lukas Märtens, menempati posisi keempat.

Wellbrock, yang meraih perak di nomor 800 meter empat hari sebelumnya, masih akan bertanding di tiga pertemuan air terbuka dengan peluang menang di pekan kedua kejuaraan dunia.

Dengan berakhirnya kompetisi biliar, ahli Lars Becker menarik kesimpulan dari perspektif Jerman.

Kesengsaraan berada di urutan kelima pada 50 meter

Perenang gaya dada Anna Elendt kehilangan medali keduanya. Petenis berusia 20 tahun itu finis kelima di final 50 meter, tertinggal seperseratus dari rekor Jermannya dengan 30,22 detik.

Emas jatuh ke tangan Lithuania Ruta Meilutyte, juara Olimpiade 100 meter sepuluh tahun lalu, di depan pemegang rekor dunia Italia Benedetta Pilato dan Afrika Selatan Lara van Niekerk.

READ  Osman Dembele ingin Man Utd bertahan di Barcelona

Elendt, yang tinggal dan berlatih di Amerika Serikat, telah memenangkan perak dua kali lipat jarak tetapi secara mengejutkan gagal di atas 200 meter di babak penyisihan.

Ole Braunschweig berada di urutan keenam dalam final gaya punggung

Pada final gaya punggung 50m putra, Ole Braunschweig menempati urutan keenam dalam kemenangan atas Amerika Hunter Armstrong. Pemain berusia 24 tahun itu telah mencapai tujuannya dengan final dan rekor Jerman (24,58) mendekat. Rekan senegaranya Armstrong, Justin Ress, yang memukul dua per seratus lebih awal dari yang pertama, didiskualifikasi.

Dalam estafet gaya ganti 4×100 putra Jerman, Braunschweig juga menempati posisi keenam. Dengan Lucas Matzerath, Eric Friese dan Rafael Miroslaw, ia menyelesaikan balapan dengan berempat setelah 3:32,63 menit. Tim Italia meraih medali emas dalam waktu 3:27,51 menit di depan Amerika Serikat dan Inggris Raya.

Written By
More from Naji Farid
‘Tidak dapat diterima untuk berbohong seperti itu’: Cristiano Ronaldo marah dengan Ballon d’Or
Senin, 29 November 2021 “Tidak dapat diterima untuk berbohong seperti itu” Cristiano...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.