Minecraft: pelanggaran obrolan akan segera menyebabkan larangan online lengkap


Microsoft dan Mojang menginginkannya kucing minecraft kontrol lebih dan akan memperkenalkan inovasi dengan pembaruan berikutnya yang mungkin tidak disukai banyak pemain dan pemilik server. Pesan obrolan yang melanggar aturan dapat mengakibatkan larangan global.

Ini dari pejabat ubah log keluar. Pemain sekarang dapat melaporkan ke pemain lain ketika pesan obrolan yang melanggar Aturan Komunitas telah dikirim. Laporan tersebut kemudian akan ditinjau oleh moderator Mojang. Tim memiliki opsi untuk melarang pemain yang dilaporkan dari semua fungsi online selama tiga hari hingga empat minggu. Dalam kasus ekstrim, larangan permanen juga dimungkinkan. Pemain yang dilarang akan melihat pesan yang menjelaskan alasannya.

Untuk menghindari laporan palsu, setiap pesan obrolan akan ditandatangani oleh klien pemain dan dikirimkan terenkripsi ke server. Kemudian dapat dibuktikan dengan jelas bahwa suatu pernyataan berasal dari pengguna tertentu.

Fitur ini ada dalam build snapshot saat ini dan akan dibawa ke dalam game dengan versi 1.19.1. Agar fungsi tersebut dapat digunakan, baik klien maupun server harus berjalan pada versi 1.19.1. Operator server yang terus mengandalkan 1,17 atau 1,18 tidak ada lagi yang bisa dilakukan saat ini. Jika Anda ingin memperbarui server Anda, Anda dapat melewati sistem pelaporan dengan mengizinkan pemain yang tidak ditandatangani. Dari sudut pandang Mojang, ini berarti bahwa obrolan yang dikirim tidak diragukan lagi dapat dikaitkan dengan pengguna tertentu.

Tanda tangan dapat dinonaktifkan melalui mod

Namun, siapa pun yang sudah diblokir tidak dapat lagi terhubung ke server. Agar tidak berisiko dilaporkan dan dilarang, tanda tangan dapat dinonaktifkan menggunakan mod. Namun, ini berarti bahwa pemain tidak dapat lagi bermain di server yang memerlukan penandatanganan.

READ  Fitur baru ini menyelesaikan semua masalah

Meskipun merupakan ide yang baik untuk bersikap sopan dalam obrolan dan tidak menyebarkan ujaran kebencian, beberapa server memiliki aturan yang secara signifikan kurang ketat daripada pedoman resmi Mojang. Ada juga sejumlah server khusus di mana pelanggaran hukum berkuasa dan pernyataan apa pun secara eksplisit diizinkan.

Oleh karena itu, banyak pemain tidak dapat memahami sistem baru. Sebagian besar komunitas percaya bahwa operator swasta harus selalu memutuskan siapa yang dapat bermain di server mereka. Dengan larangan online global, ini tidak mungkin lagi.

Untuk mengunduh Minecraft Java Edition – game kultus untuk materi iklan
Lihat juga:



Microsoft, Game, Xbox, Pengontrol, Laptop, Minecraft, Surface Laptop 3, Surface Laptop 4
Microsoft

Written By
More from Munir Rad
Pemilik FritzBox dalam bahaya: penipuan baru mengancam pengguna AVM
Scammers saat ini menargetkan pemilik FritzBox. Penjahat berusaha untuk mendapatkan data dari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.