Jumlah Episode “Classroom of the Elite II” Dikonfirmasi – Anime2You

Melalui entri di situs resmi Rilisan disc Jepang musim kedua “Classroom of the Elite” (bahasa Jepang: “Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e”) baru-baru ini diumumkan. diketahuibahwa itu akan terdiri dari total 13 episode.

Musim kedua di Crunchyroll

Musim kedua “Classroom of the Elite” akan tayang perdana di televisi Jepang pada tanggal 4 Juli 2022 dan akan diproduksi di Studio Lerche di bawah arahan sutradara Yoshihito Nishouji (“Seven Senses of the Re’Union”). Hayato Kazano bertanggung jawab atas komposisi seri, sementara Kazuaki Morita (“Akan menjadi Twin-Tail!!”) bertanggung jawab atas desain karakter.

Sekuelnya akan tayang di layanan streaming di Jerman Gulungan renyah ditampilkan dalam suara asli Jepang dengan teks bahasa Jerman dalam siaran simul. Selain itu, mereka juga menerima SimulDub dengan soundtrack Jerman, sedangkan season pertama hanya tersedia dalam versi OMU.

Serial ini mengadaptasi novel ringan dengan judul yang sama karya Shougo Kinugasa, yang diterbitkan dalam 14 volume dari Mei 2015 hingga September 2019. Musim ketiga, yang dimaksudkan untuk melengkapi cerita tahun pertama, telah dibuat. disetujui.

Lebih lanjut tentang topik ini:

Visual:

Tanah:

Ayanokouji Kiyotaka baru-baru ini bergabung dengan Sekolah Menengah Khusus Kota Tokyo, yang dikenal untuk memastikan pendidikan dan pekerjaan bagi semua lulusannya. Namun sayangnya, berakhir di kelas D, yang ditujukan untuk kasus-kasus khusus yang bermasalah.

Semua siswa di sekolah ini dinilai menggunakan sistem poin berdasarkan prestasi dan perilaku. Siswa dapat menggunakan poin pribadi seperti uang tunai untuk membeli barang dan layanan di situs besar, yang hanya boleh mereka tinggalkan dengan batasan.

© Shougo Kinugasa / Diterbitkan oleh Kadokawa Corporation / Mitra Youzitsu

READ  Penampilan baru! Dia mengucapkan selamat tinggal pada kunci pirangnya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Diet atau operasi? Kelly Osbourne hampir tidak bisa dikenali – orang
Ingat Kelly kecil yang sintal dan gemuk yang mencampurkan reality show MTV...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.