Kehidupan pencipta “Star Trek” Gene Roddenberry sedang difilmkan

Pencipta Star Trek Gene Roddenberry dikatakan baru saja berusia 100 tahun. Untuk menandai kesempatan itu, sebuah film biografi tentang kehidupan penulis skenario dan produser telah diumumkan.

Itu akan menjadi 19 Agustus 2021 Gen Roddenberry 100 tahun. Ini adalah “hari yang sempurna” untuk membuat film biografi tentang “Star TrekPerusahaan Roddenberry Entertainment mengumumkan di Twitter.Orang Amerika itu lahir pada tahun 1921 dan meninggal pada tahun 1991.

Film tentang kehidupan penulis skenario akan diproduksi oleh putranya Rod Roddenberry dengan Trevor Roth, mengumumkan “Batas Waktu”. Keduanya juga merupakan produser eksekutif serial “Star Trek: Discovery” (sejak 2017) dan “Star Trek: Picard” (sejak 2020).

Ini harus tentang hidupnya sebelum dan sesudah ide “Star Trek”

Skenarionya seharusnya ditulis oleh pemenang Emmy Award Adam Mazer. Kami sekarang mencari sutradara dan aktor untuk proyek ini. Film biografi ini dimaksudkan untuk berbicara tentang kehidupan Roddenberry sebelum dan sesudah ide untuk “Star Trek”.Star Trek“) pada 1960-an. Dua kecelakaan pesawat dia selamat sebagai pilot pesawat tempur Angkatan Udara AS dan keadaan seputar kematiannya juga akan diperiksa. Dia meninggal karena gagal jantung pada Oktober 1991 dan merupakan salah satu orang pertama yang dimakamkan di luar angkasa .

Dalam sebuah pernyataan, Rod Roddenberry dan Trevor Roth berkata, “Gene menjalani kehidupan yang luar biasa. Dia adalah pria yang sangat kompleks dan persuasif yang karyanya mengubah wajah televisi dan yang ide-idenya mengubah dunia. Dia adalah waktu bagi kisah Gene untuk pergi ke mana-mana. berbagi dengan penonton.”

Serial televisi asli Roddenberry “Spaceship Enterprise” ditayangkan selama tiga musim dari tahun 1966 hingga 1969 di layar televisi. Itu diikuti oleh waralaba fiksi ilmiah besar dengan banyak sekuel, spin-off, film, buku, dan basis penggemar yang besar.

READ  Setelah Pinar-Atalay beralih ke RTL: "Tagesthemen" memiliki presenter baru
Written By
More from Mujahid Jaffer
Gina-Lisa Lohfink: Drama dalam “Battle of Reality Stars”
Dalam episode yang akan tayang pada Rabu, 28 Juli 2021, TVNOW dapat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *