Pemirsa marah dengan pertunjukan Florian Silbereisen

Pada Sabtu malam, “hit countdown” berlangsung di premier. Dengan pertunjukan tersebut, Florian Silbereisen ingin benar-benar memanaskan kembali penonton. Tapi itu berbalik melawannya. Banyak penonton yang kecewa, bahkan terkadang marah.

Seri foto dengan 15 foto

Dengan “hitung mundur” yang diinginkan Florian Silbereisen Tunjukkan pada penggemar pada Sabtu malam apa yang akan segera terjadi lagi: penampilan dari legenda terkenal di depan ribuan penonton. Bintang suka Andreas Gabalier, Andrea Berg, Roland kaiser dan masih banyak lagi yang telah diumumkan sebelumnya.

Di manakah lokasi Hélène Fischer?

Juga Helen Fischer disebutkan. Jadi, tentu saja, beberapa penonton juga berharap bahwa Ratu Pop akan muncul. Tapi sudah di menit-menit pertama pertunjukan, penonton menyadari: Penampilan ini tidak akan terjadi sama sekali.

Karena sebagai gantinya AR Artis seperti Andrea Berg atau Howard carpendale dilakukan di Kitzbühel, stasiun tersebut menyiarkan klip lama dari acara lain – ketika penonton masih memiliki lisensi. Hanya selebritas seperti Ramon Roselly, Nik P. atau Christoff De Bolle yang hadir dan mengomentari penampilan rekan-rekan mereka sebelumnya.

“Siapa yang butuh ini? ”

Pemirsa di Twitter kecewa. “Saya baru saja menyalakannya karena saya pikir Hélène Fischer akan ada di sana secara langsung, tetapi ini semua adalah latihan. Siapa yang butuh itu?”, Misalnya bertanya kepada seorang peselancar di internet. “Saya sangat senang Helen bernyanyi (lagi) secara langsung hari ini. Hanya makanan kaleng di ‘Schlagercountdown’,” kata pengguna lain.

“Apakah Helene datang atau hanya ada pertunjukan Helene lama? Supaya saya tahu apa yang harus dilakukan …” pemirsa lain ingin tahu. Penggemar lain menganggap slot itu sangat tidak cocok: “Unta tua di ‘Schlagercountdown’ adalah untuk malam yang panjang, tetapi tidak untuk Sabtu malam.”

READ  Serangan mematikan di Indonesia: harimau mencabik-cabik wanita

Setelah hampir tiga setengah jam, menjadi jelas: Helene Fischer tidak akan datang lagi. Pengumuman ARD hanya mencakup penampakan lama dan bukan penampakan di Kitzbühel. Beberapa pemirsa mungkin salah memahami ini.

Sebagai imbalannya, publik menerima video musik baru dari Tidak ada malaikat melihat Ramon Roselly membawakan lagu dari album barunya dan Andreas Gabalier telah belajar menari untuk lagu barunya. Tapi mungkin bukan itu yang diharapkan publik.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Sophia Thomalla: Lihat, Loris! Dengan bikini dia membuat semua orang terkesima
Saat ini suhu di Jerman cukup bervariasi, di beberapa tempat hujan lagi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *